• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Ijazahnya Selalu Digoreng Setiap Maju Pilkada, Ini Doa Nasrul Abit Untuk Pelaku

    Foto: Nasrul Abit (kiri), Prabowo Subianto (tengah) dan Indra Catri (kanan). Ijazahnya Selalu Digoreng Setiap Maju Pilkada, Ini Doa Nasrul Abit.

    SUMBARRAYA.COM, (Sumbar) - - - 

    Bakal Calon Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit kembali digoyang terkait ijazah yang dia gunakan ketika mendaftar di KPU.

    Bahkan, soal ijazah ini hampir di setiap Pilkada, ketika Nasrul Abit maju, selalu menjadi bahan 'gorengan yang renyah' bagi lawan-lawan politiknya.

    Termasuk pada Pimilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ini, ketika Nasrul Abit mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Barat dan diusung Partai Gerindra. Lagi-lagi ijazah Nasrul Abit dipersoalkan.

    Padahal, ijazah itu yang mengantarkan  Nasrul Abit sebagai PNS, Wakil Bupati Pesisir Selatan, Bupati Pesisir Selatan 2 periode, dan Wakil Gubernur Sumatera Barat mendampingi Gubernur Irwan Prayitno hingga sekarang.

    Walau kerap digugat, tapi nyatanya ijazah Nasrul Abit tetap dinyatakan sah untuk dia pakai. Pihak yang mempersoalkan pun selalu ujung-ujungnya gigit jari dan malu muka.

    Nasrul Abit pun berkali-kali menegaskan, kalau ijazah yang dia pakai tidak palsu. Semua ijazah yang dia miliki, mulai dari SD sampai perguruan tinggi adalah asli.

    Hal itu kembali dia tegaskan melalui akun instagramnya, Selasa, 22 September 2020, seperti dikutip Sumbarraya.com berikut ini:

    Saya Tidak Memakai Ijazah Palsu

    Semua ijazah mulai SD s/d PT adalah dokumen asli,di dapatkan melalui sekolah dan kuliah yang sah secara hukum

    Tudingan ini juga telah di sampaikan pada pilkada sebelum nya dan telah selesai di KPU maupun secara hukum.saya menduga hal ini kembali di "goreng" untuk kepentingan pilkada saat ini.

    Semoga oknum-oknum yang diduga mengunakan cara tidak baik dalam pilkada ini,di ampuni dosanya dan dituntun ke jalan yang benar,aamiin

    Kepada masyarakat,relawan dan simpatisan serta media saya imbau menyampaikan informasi yang benar.proses demokrasi yang baik di pilkada Sumatera barat ini merupakan tanggung jawab kita bersama.

    Wassalam
    H.Nasrul Abit

    (by)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa