• Breaking News

    Tertidur Pulas Seorang Gadis Diperkosa Remaja 18 Tahun, Namun Aksi Pelaku Dipergoki Ibu Korban

    Foto : Ilustrasi

    SUMBARRAYA.COM, (Sulut) - - - 

    Malang! Gadis 13 tahun di Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), sudah dua kali menjadi korban pemerkosaan yang aksinya dilakukan di bawah pengaruh sadarnya.

    Pasalnya, aksi pemerkosaan yang dilancarkan remaja 18 tahun berinisial RN di setiap dirinya tertidur nyenyak di dalam kamar.

    Sampai akhirnya, ibunya memergoki aksi pelaku. Ya, mungkin karena kekuatan naluri seorang ibu, ibu korban tiba-tiba saja ingin masuk ke kamar anaknya, untuk mengecek sang anak.

    Namun secara mengejutkan, saat itu ada pemuda tak dikenal sedang menyetubuhi putrinya. Sontak, ibu korban berteriak histeris hingga mengundang kedatangan suaminya, yang seketika itu langsung mengamankan pelaku, mengikat kedua tangannya sebelum akhirnya diserahkan ke kantor polisi.

    Tapi yang lebih mengejutkan, pelaku telah melancarkan aksinya lebih dari satu kali.

    “Pengakuan pelaku, dia sudah lebih dari satu kali datang dan memperkosa korban saat tidur,” ungkap Kasubbag Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Palengkahu.

    Seperti dilansir today.line.me, aksi pemerkosaan pertama kali dilakukan pada Rabu (29/7/2020) pukul 03.00 Wita, dengan cara masuk dan keluar melalui jendela.

    “Keesokan harinya, pelaku datang kembali pukul 01.00 Wita untuk melakukan aksi serupa,” ujar AKP Ferdy.

    Namun di aksi keduanya ini, pelaku RN dipergoki orangtua korban sehingga kini dia harus berurusan dengan hukum, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

    (PSC/mond)

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa