• Breaking News

    Irwan Basir Dt Rajo Alam Silaturahmi dengan Awak Media Pasca Lebaran Idul Adha

     
    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -

    Minggu (09/8) sekira pukul 10..00 Wib, Datuak Rajo Alam Irwan Basir mengadakan kegiatan Silaturahmi bersama awak media cetak dan On Line, yang bertempat di Villa Lakuak Kuranji.

    Dalam kesempatan tersebut tampak hadir M. Fikar Datuak Rajo Magek Ketua BMPN Pauh, buya Zulhardi Z Latif Anggota DPRD Padang, bung Tampan salah seorang wartawan senior dan puluhan wartawan media cetak dan On line.

    Dalam sepatah katanya M Fikar Dt Rajo Magek Ketua BMPN Pauh mengatakan apa yang di perbuat oleh Irwan Basir Datuak Rajo Alam selama masa pendemi Covid-19 ini patut kita apresiasi. Semua masyarakat, tidak saja di Kuranji tapi dimana saja yang memerlukan pertolongan akibat Virus Corona langsung di bantu tanpa pandang bulu

    M. Fikar juga mengatakan, kalau masa sekarang ini banyak pejabat yang menghindar dari wartawan tapi Irwan Basir Datuak Rajo Alam beda, ia lah yang menghimbau yang menyapa para kuli tinta, walau hanya sekedar bertanya apa adinda sudah makan atau minum.

    Sementara itu dalam sambutannya Irwan Basir Datuak Rajo Alam menyampaikan, kita manusia adalah zonpoliticon tidak bisa hidup sendiri, kita manusia butuh orang lain, nah disinilah pentingnya silaturahmi. Dengan silaturahmi hidup ini jadi lapang.

    Tanpa media kita akan menjadi Katak Dalam Tempurung, inilah fungsi media membuka hal hal yang baru dan memberi pencerdasan pada masyarakat.

    Akhir kata, Datuak Irwan Basir mengucapkan terima kasih dan Apresiasi pada awak media yang telah memberitakan hal hal positiv baik itu secara pribadi maupun secara organisasi selama pendemi Covid-19 ini.
     
    # Wik

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa