• Breaking News

    Ketua Gerindra Sumbar Ade Rosiade Serahkan SK, Sah Erman Safar Pimpin Partai Gerindra Bukittinggi


    SUMBARRAYA.COM, (Bukittinggi) - - - 

    Peta politik di Bukittinggi semakin memanas, Erman Safar yang didukung Partai Keadilan hari ini resmi menjadi Ketua DPC Gerindra Bukittinggi.

    Surat Keputusan (SK) Ketua Partai Gerindra Cabang Bukittinggi langsung diserahkan Ketua DPW Gerindra Provinsi Adre Rosiade yang rtelah ditanda tangani Probowo Subianto dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad MuzaniJumat 24 Juli 2020 bertempat di Posko Erman Safar Jln By Pass Bukittinggi.

    Dalam sambutannya Erman Safar mengatakan sangat berterimakasih atas kepercayaan dari pengurus DPP Partai Gerindra kepada dirinya untuk memimpin Partai Gerindra di Kota Bukittinggi.

    “Dia (Erman Safar mengatakan,  akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya. Karena saat ini saya maju sebagai Calon Walikota Bukittinggi dengan pak Marfendi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) maka kami akan berjuang maksimal untuk mendapatkan dukungan penuh dari Warga Kota Bukittinggi," ujarnya.

    Andre Rosiade dalam kesempatan itu juga mengatakan kedatangannya ke Rumah Juang Erman Safar membawa dua Surat Keputusan dari Partai Gerinda.

    Momentum pergantian kepengurusan ini akan kita jadikan evaluasi untuk memperbaiki kinerja kita yang belum maksimal, dan memastikan seluruh kader Partai Gerindra Bukittinggi siap bekerja untuk kepentingan masyarakat Bukittinggi, ucapnya.

    Sesuai dengan kontrak politik kita sebelumnya, jika kader partai Gerindra dipercaya untuk memimpin Kota Bukittinggi, kita akan menyelesaikan berbagai persoalan mendasar di Kota Bukittinggi, terutama persoalan Pasar Aur Kuning dan Pasar Atas yang sempat memanas, ujarnya.

    Seandainya Erman Safar berhasil dipercaya oleh warga Kota Bukittinggi untuk menduduki kursi Walikota Bukittinggi, tugas mereka yang pertama setelah satu hari dilantik adalah, mencabut Perwako Bukittinggi No 40 dan 41 tahun 2019, tentang kenaikan signifikan tarif retribusi yang dirasa sangat memberatkan masyarakat pedagang," ucap Andre Rosiade.

    # Wik | Koto

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa