• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Puji Jenderal Andika di Hadapan Taruna Akmil, Prabowo: Baru Satu KSAD yang Seperti Ini

    Foto: Ilustrasi. Menhan Prabowo Puji Jenderal Andika di Hadapan Taruna Akmil.
    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bersama Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa sempat mengunjungi Akademi Militer (Akmil) di Gedung Lily Rochly Akmil, Magelang, Jawa Tengah.

    Dalam kunjungan itu, Menhan memberikan pujian untuk Jenderal Andika.

    Pasalnya, Andika disebut sebagai salah satu KSAD yang punya pemikiran berbeda dan siap untuk menciptakan prajurit TNI terbaik melalui Akmil.

    “KSAD (Jenderal Andika) ini baru KSAD pertama yang membuat Akmil hanya untuk kecabangan Satpur dan Banpur. Beliau siapkan perwira-perwira dari Akmil untuk jadi pemimpin medan pertempuran. Sekian puluh KSAD, baru satu KSAD yang punya pemikiran seperti ini,” kata Menhan sebagaimana dikutip dari video YouTube TNI AD, Sabtu, 11 Juli 2020.

    Dalam kunjungan itu, Menhan dan KSAD disambut jajaran kehormatan kemiliteran melalui pintu satu dan memasuki gerbang Akmil.

    Menhan yang didampingi KSAD dan Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman menuju Kesehatan Akmil guna meresmikan Rumah Sakit Tk. IV Akmil dan dan melakukan E-Learning System.

    Pada kesempatan itu Gubernur Akmil mengucapkan terima kasih atas kunjungan Menhan serta KSAD.

    “Terimak kasih Pak Menhan berkenan menandatangani prasasti peresmian Rumah Sakit Tk. IV Akademi Militer, dan E-Learning System serta memberikan sumbangan berupa 14 judul buku sejumlah 300 buah. Semoga buku-buku itu bermanfaat bagi segenap Civitas Akademika Akademi Militer,” pungkasnya.

    (Sumber: jpnn)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa