• Breaking News

    Dukungan Hilang Empat Ribu, Bacalon Independen Kota Bukittinggi Muhammad Fadhli.ST.M.Sc Bakal Gugat KPU

    Muhammad Fadhli.ST.M.Sc


    SUMBARRAYA.COM,  (Bukittinggi) - - - 

    Fadhli bacalon Walikota Bukittinggi dijalur perorangan tidak puas, suaranya pendukungnya hilang 4 ribu gugat Komisi Pemilihan Umum melalui Panwaslu Kota Bukittinggi.

    Hal ini disampaikan bacalon Walikota Bukittinggi di Cafe Belakang Balok Bukittinggi kepada wartawan Jumat (24/7/2020), dalam penyampaiannya Fadhli sangat tidak percaya bahwa KTP pendukungnya setelah diverifikasi faktual hilang 4 ribu, sehingga tinggal 1.500 saja.

    Diakuinya hilangnya diduga terjadi dukungan ganda, dan ini tidak tertutup permainan pengumpul poto copy KTP dan pemalsuan tanda tangan oleh tim dilapangan  untuk mendapat pernyataan dukungan.Untuk itu Fadhli memilih untuk melakukan gugatan terhadap Panwaslu.

    Pengalamannya bekerja di Jerman, Fadhli termasuk bacalon Walikota yang sportif dan berpandangan objektif, dia selalu menjual program untuk mendapatkan simpati masyarakat, tidak sedikitpun menjelekan dan mencari-cari kesalahan orang lain.

    Disampaikannya bahwa apa yang telah dilakukan  Walikota sudah bagus, Taman Jam Gadang sudah indah,ada buktinya, sekolah-sekolah, Kantor Lurah dan yang dia apresiasi Sekolah Keluarga ini sangat bagus, ucapnya.

    Namun seandainya dia (Fadhli diberi kesempatan menjadi Walikota Bukittinggi, akan lebih fokus membenahi Sumber Daya Manusia (SDM). Harus ada yang perlu dirubah, dulu saat dia tamat SMA meninggalkan kampung (Merantau), sehingga kampung hanya dijadikan untuk bernostalgia.

    Sekarang harus hitjrah, kampung bukan tempat nostalgia, tapi tempat berkarya, sehingga SDM yang bagus tidak lepas ke negeri orang dan dimamfaatkan untuk membangun kampung sendiri, ungkapnya 

    #Wik | Koto
       

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa