• Breaking News

    Bacalon Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias bersama Bacalon Wakil Walikota Bukittinggi Syafrizal Lolos Verifikasi Faktual, Adakan Silaturahmi dan Apresiasi Kinerja Relawan


    SUMBARRAYA .COM, (Bukittinggi) - - – 

    Setelah berhasil sukses dari verifikasi faktual Bacalon Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias bersama Bacalon Wakil Walikota Bukittinggi Syafrizal bersilaturahmi dengan relawan, atas kerja keras mereka maka pasangan ini dinyatakan lolos oleh KPU Bukittinggi.

    Hal ini disampaikan Ramlan Nurmatias kepada Sumbar Raya.com di Manggis Kelurahan Manggih Ganting Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Bukittinggi, Minggu (26/7/2020).

    Menurutnya acara ini silaturrahmi antara bakal calon (Bacalon) Walikota Bukittinggi dengan relawan yang telah susuh payah berjuang mencari dukungan kepada masyarakat, sebagai syarat untuk bacalon yang maju secara perseorangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada Bukittinggi 2020-2025.

    Para relawan yang dapat hadir hari ini libih kurang 500 orang, dalam kesempatan ini “Kami baik bacalon Walikota maupun Wakil Walikota mengucapkan terima kasih” atas kerja keras mereka sehingga dinyatakan lolos pada verifikasi faktual sekaligus menjadi bacalon yang didaftarkan ke Komisi Pemilhan Umum (KPU) Bukittinggi mendatang, ucapnya.

    Lebih lanjut kata Ramlan, pertemuan ini juga menyampaikan atas ada isu-isu negatif yang didengar diluar yang sengaja dihembuskan oleh pihak seberang. Isu tersebut tidak perlu ditanggapi atau dilawan. “Kita fokus saja memperherat persatuan sesama relawan Ramlan Nurmatias dan Syafrizal, untuk menuju kemenangan”.

    “Kita jangan menghujat, menjelek-jelekan orang, bersikaplah santun sampaikan program untuk menjadikan Bukittinggi lebih baik dan maju dalam pembangunan “, masyarakat sekarang sudah cerdas kok, sudah tidak lagi bisa dibohong -bohongi”. Dengan janji-janji, “Kita telah bekerja nyata, dan dapat dilihat hasilnya” 

    Yang dihembus- hembuskan selama ini masalah Pasar Atas. Ceritanya begini, “Selama ini ada orang sebagai pemilik toko, namun tidak berdagang”, toko tersebut dikontrakan kepada orang lain.

     Sekarang toko telah dibangun baru oleh pemerintah semua pemilik toko yang lama mendapat haknya sebagai penyewa kalau yang bersangkutan berdagang.

    Kelebihan dari petak toko di Pasar Atas yang dibangun baru ini, “Kita berikan kepada pedagang yang telah lebih 2 tahun mengontrak kepada pemilik toko selama ini, mereka ini mendapat hak sewa toko dari  pemerintah. 

    Pertanyaannya dalam hal ini pemerintah menguntungkan pedagang atau merugikan ? Kalau selama ini mengontrak kepada pemilijk toko, sekarang mendapat hak sewa dari pemerintah. “Artinya, pemerintah telah membantu  mensejahterakan masyarakat pedagang”. Ungkapnya. 

    #Wik| Koto
       
       
       

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa