• Breaking News

    Walikota Padang Percayakan Dinas Perdagangan Kepada Andree Algamar


    SUMBARRAYA.COM, (PADANG) - -  – 

    Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah melantik sejumlah pejabat eselon II dan III di jajaran kerjanya di Balaikota Padang, Senin (11/05/2020). Di antara pejabat eselon II yang dilantik, salah satunya Andree H. Algamar, Kepala Dinas Perdagangan yang baru.

    Pelantikan Andree Algamar merupakan hasil seleksi kompetensi pejabat tinggi pratama sejak 2019 lalu. Alumnus Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan itu menggantikan Endrizal yang menempati posisi baru sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Kota Padang.

    Walikota Padang menyebut, pelantikan harus dilaksanakan dalam suasana yang terbatas sesuai protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 ini. Semua yang hadir menggunakan masker dan menjaga jarak untuk mencegah penularan virus.

    “Saat ini kita melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah dalam kondisi terbatas, karena memang situasinya susah dalam melawan virus corona,” kata Mahyeldi.

    Menurut Mahyeldi, justru pelantikan harus dilaksanakan untuk memperkuat personal jajaran ASN melawan Covid-19. Pasalnya, para ASN bersama tenaga medis dan relawan, saat ini harus bekerja keras, baik dalam pencegahan, penanganan dan penanggulangan dampak dari wabah virus corona.

    “Kita harus kalahkan Covid-19 dengan memutus rantai penyebarannya. ASN bersama tenaga medis dan para relawan harus kuat menghadapi wabah ini,” ujar Mahyeldi.

    Mahyeldi menambahkan, dengan dilantiknya Kepala Dinas Perdagangan yang baru, diharapkan klaster Pasar Raya Padang terputus dari Covid-19..

    “Kepada Pak Andre, kami berharap klaster Pasar Raya Padang bisa selesai secepatnya terputus. Untuk Bapak Endrizal agar terus membantu. Jangan sungkan – sungkan saling berkoordinasi,” ujarnya.

    Pada kesempatan ini, turut hadir Wakil Walikota Hendri Septa, Sekretaris Daerah Amasrul dan para Asisten Sekretariat Kota Padang.

    Pejabat eselon II lainnya yang dilantik yaitu Budi Payan dengan jabatan baru Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Asset (BPKA), Hermen Peri bergeser dari Asisten II ke Staf Ahli dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPRKPP) yang baru.

    #Wik | der\

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa