• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Peduli Covid-19, BMPN Pauh IX Kembali Bagikan Ratusan Sembako di 9 Tapian


    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -

    Ketua BMPN Pauh IX Kuranji M Fikar Datuk Rajo Magek, S.Ag,. MM,. M.P.d bersama Ketua Penasehat Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM kembali membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu.

    Badan Musyawarah Pembangunan Nagari ( BMPN) Pauh IX Kecamatan Kuranji, Kota Padang kembali lanjutkan aksi peduli membagikan sembako sebanyak 250 paket kepada warga yang terdampak virus corona (Covid-19) di Sembilan Tapian, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

    "Terimakasih banyak atas bantuannya pak datuk. Semoga rezeki pak datuk lancar dan di Ridho oleh Allah SWT," ungkap Yuliar salah seorang warga penerima bantuan dari BMPN Pauh IX Kuranji, Kamis (30/04/2020) Siang.

    Menurut Yuliar, sosok duo Datuk Penasehat dan Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, Irwan Basir Dt Rajo Alam dan M Fikar Dt Rajo Magek memang luar biasa. Selain memiliki jiwa sosial yang tinggi, keduanya juga mudah bergaul dengan siapa saja tanpa memandang status sosial.

    "Itu yang saya salut dari kepribadian beliau. Sangat peduli dengan warga yang membutuhkan bantuan, seperti kami ini," ujarnya.

    Ketua Penasehat BMPN Pauh IX Kuranji, Irwan Basir Datuk Rajo Alam disela-sela pembagian sembako mengatakan, bantuan ini murni dari kepedulian BMPN Pauh IX Kuranji kepada warga yang berdampak dari pandemi wabah virus corona (Covid-19).

    "Ini murni dari kepedulian kami untuk membantu warga yang berdampak terhadap pandemi wabah virus corona (Covid-19), ini bukan untuk mencari sensasi atau bukan untuk kepentingan yang lain," ujar Irwan Basir dengan tegas.

    Sementara itu, Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, M Fikar Dt Rajo Magek dalam arahanya mengatakan, Ini murni dari rasa kepedulian BMPN terhadap warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi wabah virus corona (Covid-19).

    "Mudah-mudahan bantuan sembako ini bisa meringankan beban saudara kita dalam kondisi seperti sekarang ini yang mana negeri kita sedang dilanda pandemi wabah virus corona (Covid-19). Apalagi ini dibulan penuh rahmat  untuk menjalani puasa dibulan ramadhan," pangkasnya.

    #Wik | MC IB / mond

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa