• Breaking News

    Kepedulian Irwan Basir Dt Rajo Alam pada Warga Parupuak Nan Terdampak Covid 19, Di Apresiasi Camat Koto Tangah


    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -

    "Secara pribadi dan atas nama pimpinan Kecamatan Koto Tangah, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Datuk Irwan Basir yang telah cukup banyak membantu masyarakat selama ini," Demikian diungkap Syahrul dihadapan sejumlah warga di halaman Masjid Baiturrahman Kelurahan Parupuak Tabiang Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Rabu (20/5/2020).


    Syahrul mengakui, dirinya hadir pada saat itu secara tak sengaja. Karena melihat ada warga sedang ramai berkumpul-kumpul di depan masjid maka ia memutuskan untuk berhenti dan mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi.

    "Ternyata ada pembagian paket sembako oleh pak Datuk Irwan Basir. Alhamdulillah tentu kita syukuri. Berarti Allah yang mempertemukan kita di sini," kata Camat yang disambut applus hadirin.

    Diakuinya, kehadiran sosok dermawan seperti Datuk Irwan Basir jelas sangat dibutuhkan masyarakat saat ini, terutama bagi masyarakat yang sangat terdampak ekonominya sejak wabah covid-19 melanda Kota Padang pada khususnya dan dunia pada umumnya dalam dua bulan terakhir ini.

    "Terus terang, kehadiran sosok dermawan seperti beliau ini sangat kita harapkan dalam membantu pemerintah mengatasi dampak covid-19 ini. Mudah-mudahan apa yang bapak Irwan Basir lakukan ini bernilai ibadah hendaknya. Amiiin," harapnya.

    Selain itu, Camat Koto Tangah juga mengapresiasi langkah positif yang dilakukan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Parupuak Tabiang yang diketuai Adek Mazhar Putra AZ.

    "Saya juga salut dan mengucapkan terimakasih kepada pak Adek atas inisiatifnya menggalang bantuan kesana kemari dan diserahkan kepada warga yang membutuhkan. Semua ini bisa terjadi karena adanya jalinan silaturrahmi kita yang kuat selama ini dan ini harus dipertahankan," tuturnya menambahkan.

    Sementara Ketua DPC LPM Koto Tangah, Abdul Pandi juga mengucapkan terimakasih atas bantuan cuma-cuma yang diberikan Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Dt. Rajo Alam.

    Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir tampak tersenyum bahagia karena bisa berbagi dengan warga setempat.

    "Kok satitiak tolong jadikan lawik, kok sakapa tolong jadikan gunuang, alam takambang jadikan guru. Semoga bantuan yang sedikit ini bermanfaat bagi kita semua," tutur Irwan Basir merendah.

    Pada kesempatan itu, Tokoh Nagari Pauh IX Kecamatan Kuranji itu menyerahkan bantuan 50 karung beras dan dibagikan secara gratis pada warga sekitar. 

    #Wik | noa

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa