• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Irwan Basir Dt Rajo Alam Hadir Untuk Kemanusiaan, Bukan Pencitraan Publik


    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -

    Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM sebagai Alumni Lintas Angkatan (ALA) tentu mempunyai perhatian terhadap alumni SMPN 10  Padang yang dampak dari wabah virus corona (Covid-19). Bantuan ini merupakan bantuan tambahan yang telah dilaksanakan oleh Kawan - kawan angkatan 1983.

    Kali ini, Owner Padang Fishing Club (PFC) yang juga Ketua Alumni Lintas Angkatan (ALA) SMPN Kuranji (kini SMPN 10 Padang) tersebut memberikan bantuan 20 karung beras dan uang tunai Rp. 1 juta kepada alumni yang terdampak wabah virus corona (Covid-19).

    Irwan Basir mengatakan, sebagai Alumni Lintas Angkatan (ALA) SMPN Kuranji (kini SMPN 10 Padang) tentu mempunyai perhatian terhadap Kawan - kawan terimbas dari wabah virus corona Covid-19. Bantuan ini merupakan bantuan tambahan yang telah dilaksanakan oleh Kawan - kawan angkatan 1983.

    Aplikasi selanjutnya ini dapat memberikan motivasi bagi yang lain ikut bersama juga dari seluruh angkatan alumni SMP Kuranji bisa membantu sesuai dengan angkatan Masing - masing.

    Adapun ini bantuan 20 karung beras dan uang tunai Rp. 1 juta kepada keluarga alumni yang terdampak (Covid-19). Jangan dilihat nilai tapi dilihat soladiritas kebersamaan di antara kita sebagai bentuk ikatan persaudaraan yang tak pernah lakang dek paneh dan tak lapuak dek hujan sampai saat ini, ujarnya Irwan Basir dihadapan segenap pengurus Alumni SMPN Kuranji angkatan 1983 di Sekretariat ALA SMPN Kuranji, Kelurahan Pasa Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang pada hari Kamis (07/05/2020) malam.

    Selian itu, Irwan Basir menyampaikan mungkin jumlahnya tak seberapa. Tapi sebagai bentuk kepedulian kita bersama, saya rasa cukup lumayan. Mudah-mudahan bermanfaat bagi keluarga alumni yang membutuhkan.

    Kami ikut memberikan apresiasi atas kekompakan yang masih ditunjukkan oleh sejumlah alumni SMP Kuranji dalam membantu meringankan beban masyarakat di tengah suasana covid-19 saat ini, tuturnya.

    Sebagai Ketua ALA SMPN Kuranji yang juga alumni angkatan 1983, saya turut bangga melihat gebrakan Kawan - kawan yang telah ikut berpartisipasi aktif dalam membantu kesulitan masyarakat, khususnya keluarga alumni 1983, ujarnya saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (09/05/2020) Siang.

    Sementara itu, Ketua Alumni SMPN Kuranji angkatan 1983, Yufrizal Ijup didampingi sejumlah pengurus lainnya juga mengaku terharu atas kunjungan mendadak Irwan Basir Datuk Rajo Alam beserta rombongan pengurus Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX tersebut.

    "Atas nama pengurus Alumni SMPN Kuranji angkatan 1983, saya mengucapkan terimakasih banyak karena telah mendapatkan bantuan beras dan sejumlah uang dari saudara kami Datuk Irwan Basir. Insya Allah, bantuan ini akan segera kami bagikan kepada keluarga alumni nantinya," kata perwira polisi yang kini menjabat Kanit Binmas Polsek Padang Barat tersebut.

    Ditambahkannya, aksi peduli sosial ini memang sengaja dihimpun dari sejumlah alumni 1983 yang punya kelebihan rezeki untuk dibagi-bagikan kepada keluarga alumni yang membutuhkan.

    Turut hadir sejumlah pengurus Alumni SMPN Kuranji angkatan 1983, seperti Yufrizal Ijup (Ketua), Arson Sikumbang (anggota) dan Amrizal (anggota).

    #Wik | Humas PFC.

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa