• Breaking News

    Giliran Warga Kp. Jambak Kalumbuak Dibantu Irwan Basir Dt. Rajo Alam


    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -

    Kepedulian Irwan Basir Dt. Rajo Alam dalam membantu masyarakat yang terdampak covid-19 (wabah virus corona), terus berlanjut.

    Kali ini, giliran warga Kp. Jambak RT 04 RW 04 Kelurahan Kalumbuak Kecamatan Kuranji Kota Padang yang dapat bantuan beras.

    Sebanyak 13 karung (isi 10 kg) diberikan kepada warga setempat dan diserahkan tokoh masyarakat Kuranji didampingi sejumlah pengurus Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kecamatan Kuranji.

    "Saya mewakili tokoh masyarakat Kuranji menyerahkan bantuan beras dari Irwan Basir Dt. Rajo Alam kepada masyarakat di sini. Mohon diterima dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," ungkap Yunisman, salah seorang tokoh masyarakat Kuranji kepada warga setempat, Minggu (10/5/2020) malam.

    Yunisman menyebutkan, bantuan ini diberikan secara cuma-cuma sebagai bentuk kepedulian Irwan Basir terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

    "Sebagai tokoh masyarakat Kuranji dan penghulu suku jambak pada khususnya, beliau merasa tergugah hatinya untuk ikut berpartisipasi membantu kesulitan masyarakat. Apalagi di sini orang jambak semuanya, tentu sudah sama dengan membantu dunsanak dan kemanakan beliau," tutur kakak kandung Irwan Basir tersebut menjelaskan.

    Pada kesempatan itu, Yunisman tetap mengingatkan untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19. Seperti tetap di rumah saja jika tak ada keperluan mendesak. Kemudian, biasakan mencuci tangan dan memakai masker.

    Sementara itu, Ketua RT 04 RW 04 Kelurahan Kalumbuak, Susma Dewata mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari Datuk Irwan Basir ini.

    "Sebagai Ketua RT, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada pak Datuk Irwan Basir. Semoga bantuannya berkah dan rezeki beliau terus berlimpah. Amiiin," ucapnya singkat. 

    #Wik | noa

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa