• Breaking News

    Kita Semua Pejuang Kehidupan Ditengah Ancaman Covid 19

    Taf Chaniago,  Pembina IKW RI Sumbar

    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -

    Kita semua adalah pejuang kehidupan di tengah pandemi Covid 19, sebuah wabah dengan cepat dapat renggut nyawa orang, bila hal itu tidak cepat dilakukan pertolongan segera mungkin.

    Besok Pemerintah Provinsi Sumatera Barat lakukan PSBB Sesuai perintah Menteri Kesehatan RI 17 April 2020, ditindak lanjuti oleh Kabupaten dan Kota Se-Sumatera Barat, mulai dilaksanakan Rabu, 22 April 2020.

    Maka itu, dalam pelaksanaan Pemko Padang yang di Pimpin H. Mahyeldi Ansharullah SP Bersama Hendri Septa menyatakan telah siap untuk menjalankan PSBB di Kota Padang, Begitu juga Bukittinggi, Agam, Payakumbuh, Pesisir Selatan, Solok, Kota Solok, Sawahlonto, Sijunjung. Dharmasraya, Solok Selatan, 50 Kota, Padang Parian, Pariaman, Pasaman, Pasaman Barat dan Mentawai.

    Diharap seluruh elemen masyarakat untuk dapat melaksanakan PSBB dengan baik dan ikhlas, taati aturan dan intruksi dari pemimpin masing-masing Kota dan Kabupaten.

    Ayoo... mari indahkan imbauan dan instruksi dari pemerintah, agar kita semua terhindar dari ancaman covid 19,  jangan lupa, tetap dirumah, cuci tangan, jaga jarak  dan pakai masker.

    Mari lindungi diri sendiri bearti telah melindungi saudara kita semua, saat ini kita semua adalah pejuang kehidupan.....,

    Kepedulian harus lebih ditingkatkan jangan biarkan orang terdekat kita menjerit karena tidak makan nantinya di masa PSBB, pasang mata dan kuatkan pendengaran, agar kita nantinya saling berbagi dengan orang-orang disekitarnya.

    Kehidupan sangat indah dirasakan apabila kita semuanya saling bahu membahu dan tolong menolong dalam perjuangkan kehidupan bersama ditengah-tengah ancaman wabah virus cotona.

    # Wik | taf ch

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa