• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Usai Pesta Narkoba, Ibu dan Anaknya ini Lakukan Hubungan Intim


    SUMBARRAYA.COM,  - - -

    Inilah fakta mengejutkan yang didapati anggota Satres Narkoba Polres Muaraenim saat melakukan penggerebekan di sebuah rumah warga Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim pada Selasa (17/3/2020) dini hari.

    Tersangka IA (40) dan EP (19), yang merupakan ibu dan anak, yang menjadi target operasi narkoba, ditemukan dalam keadaan bugil di dalam kamar.

    Diduga ibu dan anak kandung tersebut sedang melakukan perbuatan mesum. Hal ini turut dibenarkan oleh tersangka IA. Ia mengaku hendak berhubungan intim bersama anaknya namun keburu digagalkan oleh petugas.

    Tersangka IA bahkan juga mengaku bahwa dia dan anaknya sudah melakukan hubungan suami istri sebanyak tiga kali.

    “Yang ngajak untuk berhubungan intim itu saya. Saya tidak tahu sebabnya mungkin pengaruh setan,” kata tersangka IA kepada penyidik.

    Diakui IA, dirinya haus seksual sejak setahun pisah ranjang dengan suaminya yang pergi bekerja di Bengkulu.

    Ditambah, adanya pengaruh narkoba, membuat dia semakin sulit mengontrol birahinya.

    Begitu pun dengan sang anak, yang manut saja ketika diajak berhubungan intim oleh ibunya.

    Dari penggerebekan itu, selain kedua tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti tiga paket sabu seberat 8,22 gram dan satu butir pil ekstrasi, demikian dikutip TribunBatam.id, Rabu (18/3).

    # Wik | PSC / mond

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa