• Breaking News

    Tungku Tigo Sajarangan Komit Wujudkan Pilkada Badunsanak Aman, Damai dan Sejuk

    Mahyeldi, Tujuan dari pilkada adalah memperkokoh keberadaaan NKRI dan memperkokoh persatuan dan kekompakan serta melancarkan pembangunan

    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -


    Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat tahun 2020 semangkin dekat dihelat, khusunya di kota Padang diharapkan dapat terlaksana dengan baik, aman, damai sejuk.

    Hal itu dikatakan Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah saat memberikan sambutan di hadapan Forkopimda, Alim Ulama, Tokoh adat, unsur dari partai politik, LSM, dan kalangan mahasiswa di aula Patria Tama Polresta Padang. dan dilanjutkan pernyataan sikap mendukung Pilkada oleh tungku tigo sajarang yang digagas jajaran Polresta Padang,  kamis 5 /3/2020.

    Mahyeldi menjelaskan, ketika Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA)  Kota Padang tabun 2018 yang lalu dan Pilpres suasana kota padang pada saat itu dapat terkendali dengan aman serta kondusif, kenapa, karenan berkat dukungan penuh oleh aparat keamannan mulai dari TNI, POLRI sampai lapisan masyarakat ikut ambil bagian untuk mensukseskan Pilkada badunsanak dan Pilpres di Kota Padang.

    Di Jelaskan Mahyeldi, Tujuan dari pilkada adalah memperkokoh keberadaaan NKRI dan memperkokoh persatuan dan kekompakan serta melancarkan pembangunan. Justru dengan  adanya Pilkada kita tidak menginginkan perpecahan, merusak persatuan dan kekompakkan apalagi  di Kota Padang  yang kita cintai ini.

    Maka dari itu, tujuan yang lebih besar Pilkada badunsanak dilaksanakan adalah untuk mambangun bangsa dan melancarkan pembangun di Sumatera Barat dan khusunya   kota Padang,"Papar Mahyeldi.

    Untuk itu, Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi kepada jajaran Polresta Padang telah lebih dulu  melaksanakan pernyataan sikap dan berkomitmen mendukung Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar tahun 2020 secara badunsanak,aman, damai dan sejuk bersama tungku tigo sajarangan ( Pemerintahan, Alim Ulama dan Cadik Pandai) tutupnya. 

    # Wik | taf ch / ydt

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa