• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Dalam Hal Pemberantasan Maksiat di Kota Padang, Fauzi Bahar Dukung Andre Rosiade

    Foto: Fauzi Bahar Ketika Bersilaturahmi dengan Pimpinan Media Online di Kota Padang, Sabtu (7/3/2020).


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Mantan Wali Kota Padang dua periode, Fauzi Bahar mengaku kagum dengan langkah anggota DPR RI Andre Rosiade dalam memberantas maksiat di Kota Padang.

    Menurutnya, langkah yang dilakukan Andre Rosiade sudah tepat dan mestinya didukung berbagai kalangan di daerah ini.

    Hal itu diungkapkannya ketika bersilaturahmi dengan pimpinan media online di kediaman pribadinya yang terletak di kawasan Gunung Pangilun Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu, 7 Maret 2020.

    "Nasib saya hampir sama dengan Andre Rosiade. Difitnah dan dijadikan terdakwa ketika melakukan pemberantasan maksiat di Kota Padang. Bahkan, terakhir saya dituduh melakukan kristenisasi gara-gara Siloam," ungkap Fauzi Bahar.

    Fauzi Bahar mengimbau semua pihak untuk bersama-sama memberantas maksiat di Kota Padang. Ia mengaku khawatir dengan perkembangan maksiat di Ranah Bingkuang saat ini.

    "Kita harus bersama-sama memberantas maksiat. Kita harus bela orang-orang yang memberantas maksiat. Kita harus bela Andre Rosiade. Jangan disalahkan dia, karena dia menjebak PSK itu. Kalau tidak dijebak, mana bisa dilakukan," pungkasnya.

    Dampak dari maksiat merajalela di suatu daerah sangat besar sekali, tak bisa diukur dengan materi. Sebab, korbannya adalah generasi di suatu daerah itu.

    "Ini negeri kita, korbannya anak kemenakan kita. Banyak kerugian yang kita peroleh, jika maksiat merajalela di kota ini. Tidak seimbang antara keuntungan dan kerugian jika maksiat dibiarkan di negeri kita ini," tegasnya.

    Menurut mantan pasukan katak TNI AL ini, memberantas maksiat di Kota Padang harus dilakukan dengan sedikit bertangan besi, seperti Ali Sadikin di Jakarta.

    "Kalau tidak, mana bisa diberantas. Kalau pemimpinnya lemah, mustahil bisa diberantas, harus sedikit memakai tangan besi," tukuknya.

     # Wik | by

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa