• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Bantuan Covid-19 ke Pemko Padang Terus Mengalir

    Foto: Wako Padang Mahydi Ansharullah dan Jajaran Kepala OPD Ketika Menerima Bantuan. Bantuan Covid-19 yang Terus Mengalir.

    SUMBARRAYA.COM,  - - -

    Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah mengucapkan terima kasih kepada BUMN/BUMD yang telah peduli memberikan bantuan berupa peralatan seperti, alat penyemprot/sprayer, Byclean/disinfektan, alkohol, jas hujan, sabun cuci tangan, yang telah diterima oleh Pemerintah Kota Padang dan disalurkan untuk mencegah penularan Covid- 19.

    Bantuan yang diserahkan tersebut sampai hari, Rabu, 25 Maret 2020 diperkirakan nilai uangnya lebih kurang Rp. 202.215.000. "Atas nama Pemerintah Kota Padang, kita sangat mengapresiasi kepedulian sosial yang dilihatkan beberapa BUMN/BUMD dalam mengatasi masalah virus corona ini," ungkap Wali Kota Padang Mahyeldi saat menerima bantuan Covid-19  dari komunitas Sumarak Kota Padang diruang kerjanya, Balaikota, Rabu, 25 Maret 2020.

    Selanjutnya, orang nomor satu di Kota Padang itu pun mengajak BUMN/BUMD dan lembaga-lembaga sosial lainnya untuk berpartisipasi memberikan bantuan peralatan yang dibutuhkan untuk mencegah penularan Covid-19 ini.

    "Kami juga mengimbau kepada pejabat dan ASN Kota Padang untuk bisa memberikan bantuan dan pelatan yang dibutuhkan tersebut sehingga keseriusan kita sebagai pejabat negara betul-betul dirasakan masyarakat," tukuknya.

    Sementara itu, Tim Penggalangan Bantuan CSR BUMN/BUMD Kota Padang Corri Saidan dan Swesti Fanloni mengatakan, BUMN/BUMD yang menyerahkan bantuan hingga saat ini, yakni, BNI, Bank Nagari, PT Pelindo II dan BRI. Sementara untuk lembaga sosial baru dari Komunitas Sumarak.

    "Kita akan terus mencari bantuan dari BUMN/BUMD, baik yang ada di Kota Padang maupun luar Kota Padang serta lembaga-lembaga sosial untuk menangani dan mencegah Covid-19 ini," ungkapnya.

     
    # Wik | Mul / Rengga / Taf Ch

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa