• Breaking News

    Aklamasi...Khairunnas Pimpin Golkar Sumbar, Peta Pilgub Berubah?

    Foto: Khairunnas, Ketua DPD Partai Golkar Sumbar yang Terpilih Secara Aklamasi di Musda 6-7 Maret 2020.


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Seperti sudah diramal sebelumnya, Ketua Harian DPD Golkar Sumbar, Khairunas terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Sumbar, pada Musda X di Hotel Imelda Gadut, Padang, Jumat – Sabtu, 6-7 Maret 2020.

    Terpilihnya tokoh sentral Partai Golkar ini secara aklamasi setelah satu kandidat utama yang juga Bendahara umum pengurus lama, Weno Aulia Durin mundur dari bursa.

    Langkah Weno ini mengikuti jejak kandidat sebelumnya yakni John Kennedy Aziz, yang mengundurkan diri sebagai kandidat dan memberikan dukungan kepada Khairunnas.

    Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Dolly Kurnia Tanjung saat membuka Musda Golkar mengatakan, Partai Golkar harus mampu merebut kemenangan di Pilkada dengan calon kepala daerah yang diusungnya di beberapa daerah di Sumbar, termasuk di Pilgub Sumatera Barat.

    Lantas, apakah terpilihnya Khairunnas sebagai Ketua DPD Partai Golkar akan mempengaruhi peta politik di Pemilihan Gubernur Sumbar?

    Pasca terpilihnya Khairunnas secara aklamasi, beredar kabar dirinya sudah menjalin komunikasi dengan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Barat.

    Bahkan, Erion Saat, politisi Partai Golkar Sumbar malah menulis postingannya di jejaring sosial fecebook, jika terbuka peluang Mulyadi berpasangan dengan Khairunnas.

    "Terbuka Peluang Mulyadi berpasangan dengan Kharunas pada Pilgub Sumbar," tulisnya, Sabtu, 7 Maret 2020.

    Tak hanya itu, ia pun menyebut dalam postingannya, kabar terakhir yang dia peroleh, pasangan Mulyadi-Khairunnas hampir jadi

    "KABAR TERAKHIR, PASANGAN MULYADI-KHAIRUNAS HAMPIR JADI," ungkapnya di postingan jejaring sosial facebook.

    # Wik | by

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa