• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Sukses Ungkap Kasus Sodomi, KPAI Apresiasi Polda Jatim


    SUMBARRAYA.COM, (JATIM). - - -

    Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (KPAI), Arist Merdeka Sirait mengapersiasi kinerja Polda Jawa Timur (Jatim) yang telah berhasil membongkar kasus pencabulan sesama jenis ini yang menjadi target sasaran perhatian karena juga banyak melibatkan anak-anak dengan berbagai modus.

    “Dengan terungkapnya kasus ini adalah momentum untuk menghentikan apa yang terjadi di wilayah Polda Jawa timur dan bagian untuk memberikan keselamatan, pengamanan terhadap anak-anak yang menjadi korban,” ucap Merdeka Sirait.

    Selain itu, dihimbau kepada orangtua untuk berhati-hati terhadap even organiser karena dari situlah awal dari perilaku tidak baik seperti cara berpelukan dan berciuman. Pengungkapan kasus ini merupakan awal untuk memberantas kasus-kasus LGBT karena dapat merusak tatanan sosial anak.

    Dalam hal ini, KPAI akan selalu berkoordinas dengan Polda Jatim khususnya PPA untuk memberikan bantuan terapi paikologi kepada korban.

    Sementara itu, Kepala Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan, Andriyanto menyampaikan untuk selalu mengawasi masalah perkembangan anak utamanya dalam lingkungan pendidikan. serta mendukung penuh apa yang telah diungkap oleh Polda Jatim.

    Diakhir acara press rilis, ketua KPAI memberikan penghargaan kepada Kapolda Jatim dan Direskrimum karena telah berhasil mengungkap kasus LGBT yang sudah menjadi perhatian publik selama ini.

    # HK | Humaspoldajatim

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa