• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Pelaku Pembunuhan Guru Ditembak Mati Polisi





    SUMBARRAYA.COM, (Sumut) - - -


    Berakhir sudah pelarian Ganda Winata alias Gandrung.  Tersangka pembunuhan terhadap Muhammad Yusuf (33) ini ditembak mati oleh petugas gabungan Polrestabes Medan.

    Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edison Isir mengatakan, penangkapan Ganda berdasarkan pengembangan kasus pembunuhan korban yang jasadnya ditemukan di Pantai Katak, Jalan Bahorok, Desa Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang pada Jumat (14/9/2018).

    Petugas yang melakukan pengembangan menangkap tersangka dikawasan Sei Kijang, Pelalawan, Riau pada Minggu (23/2).

    “Saat ditangkap tersangka melakukan perlawanan dan mencoba melukai petugas dengan senjata tajam. Petugas memberikan tindakan keras dan terukur yang mengakibatkan tersangka meninggal dunia,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edison Isir dalam paparannya di Rumah Sakit Bhayangkara, Medan, Selasa (25/2).

    Jhonny mengatakan, Ganda tidak sendiri dalam melakukan aksi pembunuhan itu. Ia dibantu oleh Chory Kumulia Dewi alias yang tak lain adalah istri korban.

    “Tersangka Chory ditangkap terlebih dahulu dan divonis 12 tahun penjara. Untuk tersangka GW merupakan perencana dan eksekutor dalam pembunuhan tersebut,” cetusnya.

    Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Maringan Simanjuntak menambahkan, motif pembunuhan dikarenakan tersangka CKD merasa sakit hati terhadap korban karena kurangnya memberikan nafkah.

    “Jadi motifnya si bapak (korban-red) terkesan irit terhadap istrinya (tersangka), sehingga membuat tersangka berniat membunuh korban,” pungkasnya.

    Disinggung apakah tersangka Chory dan GW mempunyai hubungan asmara, Maringan mengatakan, hasil dari penyelidikan keduanya mempunyai hubungan asmara.

    “Dari hasil penyelidikan kedua tersangka mempunyai hubungan asmara, namun tersangka Chory tidak mengakuinya,” pungkasnya.

    # Wik | KM/mond/humas polrestabes Medan

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa