• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    KOMANDAN PANGKALAN UTAMA TNI AL II MENERIMA PENYERAHAN JABATAN WADANLANTAMAL


    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -

    Mutasi dalam organisasi merupakan hal yang sudah pasti terjadi, agar terjadinya penyegaran dan tumbuhnya ide ide baru sehingga organisasi menjadi hidup.

    Mutasi atau pergantian pejabat juga tidak harus menunggu pejabat baru datang, demikian yang baru di laksanakan di loby Mako ( Markas  Komando ) Pangkalan Utama TNI AL  (Lantamal) II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, Rabu (12/02/20) 

    Wakil Komandan (Wadan) Lantamal II Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han, menyerahkan jabatan Wadanlantamal II kepada Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso.

    Penyerahan jabatan yang di hadiri Asisten Danlantamal II, Kasatker, Kadis, Para Pamen, Pama, Perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal II. Selanjutnya Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han mendapat promosi jabatan sebagai Komandan Pasmar 1 di Jakarta.

    Dalam amanatnya Komandan menyampaikan, serah terima jabatan merupakan mata rantai pembinaan personil dalam suatu organisasi dan merupakan suatu proses yang wajar. Diharapkan dapat memberikan nuansa baru yang dapat memacu tumbuh kembangnya kreatifitas dan inovasi.

    # Wik | Dispen Lantamal II.


    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa