• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Enam Remaja Ngisap Lem dan Bawa Golok Di Amankan Satpol PP Padang.


    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -
      
    Enam orang remaja di Amankan Satpol PP di kawasan jempatan Purus sekira Pukul 10.00 WIB. Sabtu (1/2) 2020.

    Berawal dari laporan masyarakat setempat, bahwa ada anak-anak yang semenjak tadi malam di perhatikan ada di bawah jembatan tersebut , mereka  ngisap lem . Oleh karena itu masyarakat yang resah melihatnya melaporkan ke jadian tersebut  SatPol PP yang Di BKO kan ke Pariwiasata dan petugas langsung turun ke lokasi.

    Ternyata benar di lokasi tersebut di dapati enam Orang remaja, yang tengah lagi tidur tiduran, satu orang dari mereka adalah perempuan.

    Disana selain menemukan beberapa bungkusan lem dalam kantong Plastik petugas juga menemukan sebilah golok, diduga golok tersebut akan di gunakan untuk Tawuran namun kepada petugas salah seorang dari mereka mengatakan kalau golok tersebut akan di gunakan untuk mengambil kelapa.

    Untuk selanjutnya mereka langsung di bawa Ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang dilakukan pendataan lebih lanjut.

    Di mako Satpol PP mereka mengakui kalau disana mereka hanya sekedar duduk-duduk saja. Dan memang Lem yang ada di plastik tersebut untuk mereka hisap.

    Terkait ini Kasat Pol PP Alfiadi mengatakan kalau mereka yang kita amankan ini  setelah di data kita serahkan kedinas Sosial dalam rangka Pembinaan.

    Lebih lanjut Alfiadi menjelaskan dari hasil pendataan petugas kita, rata-rata dari mereka telah putus sekolah padahal usia mereka masih usia belajar oleh karena itu  kita lakukan pembinaan lebih lanjut di Dinsos Ungkap Alfiadi.

    Sementara itu pihak Dinas Sosial melalui Kabid Resos Martias mengatakan kalau mereka yang telah di amankan Satpol PP ini kedepanya akan dibina di Panti rehabilitasi restu Ibu kawasana Air dingin Lubuk Minturun Padang.

    # Wik | tb

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa