• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Disetujui Jokowi, Rp816 M Dikucurkan, Yulianto: Mimpi Masyarakat Pasbar Tewujud

    Foto: Ilustrasi. Presiden Jokowi menyetujui anggaran Rp816 M untuk terwujudnya operasional Pelabuhan Teluk Tapang di Air Bangis Kabupaten Pasbar.

    SUMBARRAYA.COM, - - - Bupati Pasaman Barat Yulianto merasa haru dalam kebahagiaan atas terwujudnya operasional Pelabuhan Teluk Tapang di Air Bangis Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu, 15 Februari 2020.

    Harapan terwujudnya operasional Pelabuhan Teluk Tapang di Air Bangis ditandai dengan telah ditandatanganinya Keputusan Presiden Republik Indonesia terkait dengan proyek prioritas nasional tahun 2020 di berbagai provinsi termasuk jalan akses Pelabuhan Teluk Tapang di Air Bangis Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.

    Dalam petikan keputusan tersebut didapatkan nilai proyek jalan nasional Pelabuhan Teluk Tapang senilai Rp816 milyar yang pengerjaannya langsung dimulai tahun 2020 ini. Hasil perjuangan ini merupakan buntut kegigihan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat melalui OPD terkait.

    Bupati Pasbar Yulianto menyampaikanrasa harunya atas masuknya proyek jalan nasional Teluk Tapang menjadi proyek prioritas nasional yang baru saja disahkan Presiden Joko Widodo.

    "Ini adalah mimpi kita masyarakat Pasaman Barat yang sebentar lagi akan terwujud. Insyaallah sebentar lagi kita akan menyaksikan bagaimana pelabuhan Teluk Tapang yang selama ini kita bangga-banggakan akan beroperasional dengan dukungan penuh pemerintah pusat," ujar Yulianto dikediamannya.

    "Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat, kita ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat melalui kementrian terkait seperti Kemenko Kemaritiman dan Investasi, Kementrian Bappenas dan Kementrian PU Pera, bapak gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat beserta jajarannya, pihak media se-Pasbar serta dukungan dan doa seluruh masyarakat Pasbar yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Bersama bersatu membangun Pasaman Barat," tutup Yulianto.

    # Wik | Rido/by

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa