• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    BAZNAS Kota Padang Bantu Korban Kebakaran di Kampung Jao


    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -

    "Malang Sakijok mato" kira kira ungkapan itulah yang dirasakan oleh warga Jln Belakang Pasar Raya 1 No 2 RT 01 RW 04 Kelurahan Kampung Jao ketika Sijago merah melalap beberapa rumah dikawasan tersebut pada pukul 01.15 dinihari tadi.

    Api seketika melalap beberapa rumah dan yang tersisa hanya puing puing dan dinding dinding beton rumah tersebut, dikatakan Syafruddin bahwa yang kami tahu ketika Api sudah mulai membesar saja dan kami berusaha menyelamatkan diri dan tidak sempat menyelamatkan barang barang penting.

    Ketika mengetahui kabar tersebut BAZNAS kota Padang yang pimpin langsung Wakil Ketua I Bidang pengumpulan H.Syafriadi Autid langsung bergerak kelokasi untuk meninjau kondisi terkini dan memberikan Bantuan Tanggap Bencana.

    Syafriadi Autid mengatakan bahwa musibah ini merupakan ujian dari Allah Swt.dan semoga kita sabar dalam menghadapi ujian ini, kemudian ditambahkan oleh pria yang biasa dipanggil pak haji tersebut bahwa ini juga merupkan bentuk kepedulian BAZNAS kota Padang terhadap warga kota yang tertimpa musibah seperti saat sekarang ini,

    pada kesempatan Baznas kota Padang juga menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada 4 KK yang terkena bencana kebakaran masing masing sebesar Rp.1.500.000

    Sementara itu Devi salah seorang warga yang rumahnya ikut dilalap si jago merah mengatakan "kami sangat bersyukur atas kunjungan dan kepedulian BAZNAS kepada kami dan semoga para dermawan yang menyalurkan zakatnya keBaznas kota Padang terus diberikan Rezki yang melimpah",ungkapnya.

    Hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua 1 BAZNAS Kota Padang H Syafriadi Autid, Anggota DPRD Kota Padang Mastizal Aye, Kepala Bidang Pendistribusian dan pendayagunaan Baznas Kota Padang Industriadi, Lurah Kampuang Jao Wahyu Hidayat dan segenap Warga yang berada disekitar lokasi kejadian. (Sy)

    # Wik | taf ch/baznas

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa