• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    4 Penumpang Lion Air Jakarta - Banjarmasin Diduga Suspect Virus Corona


    SUMBARRAYA.COM, (Jakarta) - - - 

    Maskapai Lion Air menanggapi informasi terkait adanya empat penumpang penerbangan rute Jakarta-Banjarmasin yang diduga terjangkit virus corona.

    Setelah diperiksa empat penumpang ternyata negatif virus corona dan dinyatakan dalam kondisi sehat.

    "Setelah dilakukan pemeriksaan, pengecekan secara intensif oleh pihak terkait (tim medis beserta tim Kantor Kesehatan Pelabuhan/ KKP Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor) dinyatakan negatif atau tidak terindikasi (tidak memiliki tanda-tanda) virus dimaksud," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Selasa (11/2/2020).

    Danang menuturkan, hasil pengecekan suhu oleh KKP menunjukkan di bawah 38 derajat dan tidak ada gejala klinis yang menunjukkan sakit.

    "Keempat penumpang dimaksud dinyatakan sehat. Untuk itu Dinas Kesehatan setempat tetap melakukan pemantauan (monitoring)," jelas dia.

    Untuk diketahui, penerbangan tersebut berangkat pada 13.20 WIB (Waktu Indonesia Barat, GMT+ 07) dan mendarat di Syamsudin Noor pukul 15.20 WITA (Waktu Indonesia Tengah, GMT+ 08).

    Dalam penerbangan ini, Lion Air membawa tujuh awak pesawat dan 148 tamu atau penumpang.

    # Wik | Source: suara.com

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa