• Breaking News

    Soal Jadi Simpanan Bos Garuda Indonesia, Siwi Sidi: Itu Pengalihan Isu


    SUMBARRAYA.COM, (Jakarta), - - - Pramugari Siwi Sidi mengaku nama baiknya kini tercemar setelah dikaitkan sebagai simpanan bos Garuda Indonesia. Hal itu disampaikan olehnya dalam jumpa pers yang berlangsung di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

    "Pencemaran nama baik saya ini benar-benar menyakitkan ibu saya. Pemberitaan itu merugikan saya dan lingkungan saya," ujar Siwi Sidi kepada wartawan.

    Sejauh ini, dia merasa namanya dibawa-bawa untuk pengalihan sebuah isu.

    "Ini persaingan kerja yang tidak sehat dalam kerjaan saya. Intinya ada pengalihan isu yang tidak saya tahu dengan menggunakan nama saya," sambungnya.

    Yang pasti, dia mengatakan kalau pemberitaan selama ini tidaklah benar. Siwi Sidi pun sudah menjelaskan hal tersebut kepada perusahaannya.

    "Saya sudah klarifikasi. Saya sudah bicara dengan definisi terkait kalau itu tidaklah benar," tutur Siwi Sidi.

    Sebelumnya, Siwi Sidi disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan eks Dirut Garuda, Ari Askhara. Namanya muncul setelah dibongkar oleh seorang netizen di sosial media.

    Ari Askhara sendiri telah diberhentikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir setelah penyelundupan Harley Davidson jenis Shovelhead dan sepeda Brompton di pesawat Garuda Indonesia terbongkar.

    # Wik | D'On/Suara)

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa