• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Gatot Eddy Pramono: Media dan Polisi Simbiosis Mutualisme


    SUMBARRAYA.COM,(Jakarta), - - - Kepolisian Daerah Metro Jaya hari ini menggelar upacara pisah sambut untuk Wakapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono. Dalam acara tersebut, Gatot menyampaikan pesan dan kesannya terhadap para jurnalis yang selama ini bekerja bersamanya.

    "Antara teman media dan polisi ini simbiosis mutualisme. Kami butuh kalian dan kalian butuh kami untuk perkembangan informasi kepada publik," ujar Gatot di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Januari 2020.

    Gatot menerangkan selama menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya sering mendapat kritik dari para pewarta. Hal itu ia jadikan sebagai masukkan agar bisa lebih baik dalam menjaga keamanan di Ibu Kota.

    "Saya itu orangnya terbuka dengan teman semua. Kalau ada masukkan ya saya anggap itu konstruktif dan betul, kalau enggak ya kami jalan terus," ujar dia.

    Posisi Gatot di Kapolda Metro Jaya digantikan oleh Inspektur Jenderal Nana Sudjana. Nana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kepolisian Nusa Tenggara Barat. Posisinya di sana kini digantikan oleh Inspektur Jenderal Tomsi Tohir yang sebelumnya merupakan Kepala Kepolisian Daerah Banten.

    Penunjukan Nana sebagai Kapolda Metro Jaya berdasarkan telegram rahasia Kapolri ST/3331/XII/KEP./2019 tertanggal 20 Desember 2019. Ia tercatat sebagai lulusan Akpol 1988 dan merupakan teman satu angkatan Idham Azis dan Gatot Eddy selama mengemban pendidikan di Akpol.

     
    # Wik | D'On/tempo

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa