• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Dua Rumah di Kayu Tanam Di Lalap Sijago Merah, Salah satunya Rumah Anggota Ormas LMPP


    SUMBARRAYA.COM, (Parit Malintang) - - – 

    Dua rumah warga di Korong Simpang Balai Kamih, Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2 x 11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman jadi abu habis dilalap si Jago Merah, sekitar pukul 15.15 WIB.
    Senin(6/1)

    Lima unit mobil pemadam kebakaran dari Padang Pariaman, Kota Pariaman dan Padang Panjang bersitungkin memadamkan api nan membumbung tinggi. Akhirnya api berhasil dipadamkan sekitar pukul 16.45 WIB. Setelah itu petugas melakukan pendinginan.

    Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai Rp450 juta. Itu termasuk dua unit sepeda motor yang juga ikut terbakar. Rumah yang terbakar itu merupakan satu unit milik Roslaini (48)staf pemerintahan nagari dan satunya lagi milik Aminah (80)ibu rumah tangga.


    Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sumatera Barat

    Ternyata salah satu dari korban kebakaran tersebut adalah anggota  Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Kabupaten Padang Pariaman. Mendapat ada kabar salah satu anggota Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sumatera Barat dapat musibah, Ketua Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sumatera Barat, Joni Susfianto melakukan gerak cepat dalam menyikapi musibah kebakaran tersebut.

    " Bak kata pepatah Kaba baik ba imbauan, Kaba buruak ba ambauan. Hal itulah yang mendasari reaksi cepat kita ini" ujar Joni Susfianto

    Pada kesempatan tersebut Joni Susfianto langsung menginstruksikan pada jajaran pengurus LMPP Padang Pariaman untuk segera secepatnya merenofasi dan melakukan perbaikan rumah anggota LMPP yang terbakar tersebut, dengan biaya seluruhnya di tanggung oleh Joni Susfianto Ketua Ormas LMPP Sumbar,

    "Ini adalah ujian buat kita, selaku Ormas LMPP. Bahwa kita sebagai mahluk Tuhan akan semakin baik apabila kita menghadapi setiap ujian dengan ikhlas dan tetap berjuang dengan sabar untuk meraih kehiodupan yang lebih baik" katanya memberi sitawa sidingin.

    Akhir kata, pertemuan di rumah anggotanya itu turut di hadiri oleh Wali Nagari Kapalo Ilalang 2 x 11 Kayu Tanam, Taufik.

    # Wik | Man

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa