• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Wartawan Sepakat Tingkatkan Publikasikan Destinasi Wisata di Padang Panjang


    SUMBARRAYA.COM, (Padang Panjang) - - -

    Wartawan berbagai media yang bertugas  di Padang Panjang telah berkomitmen  untuk bersama-sama meningkatkan publikasi destinasi wisata di kota itu agar kunjungan ke Padang Panjang meningkat.

    Hal itu dikatakan Plt. Kadis Kominfo Ampera Salim didampingi Kabid Komunikasi Informasi Publik Zulheri, Senin, (23/12), usai menggelar diskusi dengan segenap insan  pers yang bertugas di Padang Panjang di Aula Bappeda setempat.

    Menurut Ampera Salim, nanti diharapkan dengan banyaknya publikasi tentang destinasi atau tempat tujuan di Kota Padang Panjang, tentu akan membawa dampak terhadap kunjungan wisata, sehingga Padang Panjang tidak hanya sebagai persinggahan namun menjadi kota tujuan.

    "Jika kunjungan ke kota Padang  Panjang meningkat, tentu akan berdampak terhadap peningkatan perekonomian masyarakat dan akan  terjadi penambahan terhadap Pendapat Asli Daerah," ujarnya.

    Diskusi ini awalnya  membicarakan kerjasama  media dengan Diskominfo tahun 2020. Dilanjutkan minta masukan dari awak media terhadap langkah publikasi yang akan diterapkan Diskominfo ke depan.

    Pembicaraan berlanjut kepeda peranan media dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

    "Akhirnya tercetuslah ide untuk meningkatkan publikasi beragam destinasi yang ada di Padang Panjang. Seperti destinasi wisata alam wisata kuliner. Destinasi wisata religi dan  pendidikan," katanya. 

    #wsik | rel/as

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa