• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    KOMANDAN PANGKALAN UTAMA TNI AL II TERIMA 1 UNIT AMBULANCE CSR BANK RAKYAT INDONESIA



    SUMBARRAYA.COM - - - (Padang) - - -


    Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menerima 1 unit mobil ambulance Toyota Hi Ace dari Program Corporate Social Responbility Bank Rakyat Indonesia.

    Sumbangan disampaikan oleh Pemimpin Wilayah BRI Padang Sumatera Barat Bapak Samsul Arifin, di Markas Komando (Mako) Lantamal II Jalan Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang, Senin, 23 Desember 2019.

    Dalam sambutannya, Komandan Lantamal II menyampaikan terima kasih atas kepercayaan BRI Kantor Wilayah Padang, semoga ambulance yang diberikan dapat bermanfaat bagi Prajurit, PNS dan keluarga serta masyarakat sekitar Lantamal II dalam pelayanan kesehatan.

    Sementara Pemimpin Wilayah Kantor Wilayah BRI Padang mengucapkan terima kasih atas sambutan Lantamal II Padang dan berharap kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat lebih ditingkatkan di waktu yang akan datang.

    Hadir dalam acara serah terima sumbangan mobil ambulan ini, Wakil Komandan Lantamal II, Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han, Asisten dan Kasatker, sementara mendampingi Pemimpin Wilayah BRI, Staf dari Kanwil BRI, Kantor Cabang dan BRI unit Teluk Bayur.

    #wik | Dispen Lantamal II.

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa