• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    HUT ke 8 Aciak Mart di Apresiasi Wawako Padang, Hendri Septa


    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -

    Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-8 bagi Aciak Mart selaku salah satu perusahaan yang bergerak di bidang retail (swalayan atau minimarket) di Kota Padang.

    Merayakan hari jadinya tersebut, Aciak Mart yang dipimpin oleh Amril Amin yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Padang itu berbagi keberkahan dengan menggelar pengundian 'door prize' bagi para pelanggan setianya.

    Seperti diketahui, swalayan Aciak Mart sendiri sampai saat ini sudah tersebar di 5 titik di Kota Padang. Tak tanggung-tanggung dalam perayaan HUT kali ini Aciak Mart memberikan hadiah utama door prize berupa umroh ke Tanah Suci disertai satu unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

    "Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang kami sangat mengapresiasi digelarnya pengundian door prize dalam rangka merayakan HUT ke-8 Aciak Mart ini. Ini tentunya merupakan bentuk perhatian keluarga besar Aciak Mart bagi masyarakat bagi kita semua dan Kota Padang tentunya. Semoga saja Aciak Mart selalu di hati," ungkap wawako dalam sambutannya pada acara yang dilangsungkan di lapangan bola voli belakang swalayan Aciak Mart Ikal jl. Sutan Syahrir No.311 A/B Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Rabu (25/12/2019).

    Wawako Hendri pun juga memesankan semoga Aciak Mart di semua cabang agar terus eksis dan lebih sukses lagi ke depan.

    "Sebagaimana kita ketahui, meskipun Aciak Mart terbilang sukses, namun semua keuntungannya juga dikembalikan kepada masyarakat khususnya bagi pelanggan setianya melalui kegiatan pengundian door prize kali ini. Untuk itu kita berharap kepada seluruh karyawan Aciak Mart, mari kita bekerja maksimal dan senantiasa memberikan layanan prima kepada pelanggan," imbuh Hendri sekaligus mengucapkan HUT bagi Amril Amin ke-51 yang juga dirayakan pada kesempatan itu.

    Pada kesempatan tersebut selain warga Kota Padang di berbagai penjuru juga hadir berbagai tokoh masyarakat Kota Padang diantaranya nampak hadir Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat Indra Dt. Rajo Lelo.
     
    #Wik | rel/ vid

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa