• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Amankan Natal dan Tahun Baru di Sumbar, Wakapolda Sumbar Cek Pos Pam


    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - -- Sebanyak 6.055 personel gabungan Polri, TNI, dan instansi lain akan melakukan pengamanan natal dan tahun baru di 19 kabupaten atau kota di Sumbar. Pengamanan natal dan tahun baru tersebut bersandi Operasi Lilin Singgalang 2019. Operasi tersebut dilaksanakan selama 10 hari mulai 23 Desember 2019 sampai 1 Januari 2019.

     “Kita melihat bagaimana anggota yang bertugas di posko penjagaan seperti apa kesiapan mereka,” kata Wakapolda Sumbar didampingi Karoops Polda Sumbar Kombes Pol Firly RS.

    Wakapolda meminta Kapolres dan jajaran untuk selalu melakukan monitoring pos yang ada di wilkum masing-masing. Hal ini untuk memastikan kondisi petugas jaga.

    Untuk memantau dan memastikan persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020, Wakapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM beserta sejumlah pejabat utama, melakukan pengecekan kesiapan personel di posko pengamanan, Senin (23/12).

    Pos pengamanan yang di cek diantaranya depan Gereja Katedral dan di Danau Cimpago Purus Kota Padang.

    Selain kesiapan personel, alat penunjang lainnya juga dicek, seperti kendaraan dinas dan lainnya.

    Pada petugas juga disampaikan, untuk selalu menjaga kesehatan dengan baik agar dapat melaksanakan tugas secara maksimal.

    Selain Wakapolda, dalam pengecekan itu juga diikuti oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, perwakilan Dishub, Jasa Rajarja.

    Dalam kesempatan itu, Wakapolda juga memberikan bingkisan di setiap Pospam.
     
    #wik | gan

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa