• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    UAS Mengundurkan Diri sebagai PNS di UIN Riau


              UAS Mengundurkan Diri sebagai PNS di UIN Riau
    Foto: Ustaz Abdul Somad (UAS). UAS Mengundurkan Diri sebagai PNS di UIN Riau.
     
    SUMBARRAYA.COM - - - Ustaz Abdul Somad (UAS) mengundurkan diri sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau. 

    Hal ini pun dibenarkan oleh salah satu sahabatnya, Hendriyanto.

    "Iya, lagian itu kan sesuatu yang biasa saja," ujar Hendriyato, kepada SelasarRiau, Selasa, 15 Oktober 2019.
     
    Kepada Selasar Riau, Hendri tak membantah jika UAS kerap menjadi sasaran tembak oleh oknum-oknum tertentu. Ia bahkan mendapat ancaman dan intimidasi dalam memberi pengajian.
     
    Disinggung mengenai adakah kaitan kemunduran UAS dengan pilihan politiknya saat Pilpres 2019, Hendri membantah asumsi tersebut. 

    "Bukan. Bukan karena politik. UAS ini kan jadwal ceramahnya sudah banyak, jadi waktu untuk ke kampus itu sudah tidak sanggup lagi," imbuhnya.

    Sahabat UAS sejak masih kuliah dulu ini menambahkan, UAS adalah sosok pribadi yang selalu berpikir dengan berbagai pertimbangan. Sehingga ia merasa keputusan UAS saat ini adalah keputusan yang terbaik.

    "Beliau ini tidak lagi berpikir lewat pikiran biasa, dia sudah menggunakan rasa dalam berpikir, pastilah ada pertimbangannya, itu pilihan terbaiknya. Insyaallah," tuturnya.

    Informasi yang diperoleh SelasarRiau, surat pengunduran diri UAS sudah diajukan ke rektorat UIN. Namun saat dikonfirmasi, Kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan Keuangan dan Kepegawaian UIN Suska Pekanbaru Ahmad Supardi belum membalas pesan yang diajukan SelasarRiau.

    (Source: kumparan.com)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa