• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    KADISKUM LANTAMAL ll, KEMBALI MEMBERIKAN MATERI KEPADA PARA CALON ADVOKAT

    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Kondisi hukum di era saat ini, tidak habis habisnya untuk dibicarakan. Baik dalam prosesnya maupun pendidikan di bidang hukum itu sendiri. Hingar bingar masalah hukum di sambut baik oleh penggiat hukum itu sendiri, baik berupa pelatihan maupun khursus singkat, Rabu 16/10/10).

    Kadiskum Lantanal ll Padang pada tanggal 13 Oktober 2019 beberapa waktu lalu, bertempat di kampus Taman Siswa Padang, jalan Taman Siswa No. 09  Padang kembali memberikan materi tentang "Hukum Acara Peradilan Militer" dalam kegiatan PKPA ( Pendidikan Khusus Profesi Advokat)  tahap ll  di tahun 2019 yang digelar oleh Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) Cabang kota Padang sejak tanggal 22 September s/d tgl 19 Oktober 2019.

    Pada kesempatan ini  diikuti oleh peserta 71 Sarjana Hukum  yang terdiri dari berbagai lulusan perguruan tinggi dan berasal dari beberapa Kota/Kabupaten di sekitar Sumatera Barat.
     
    Di tempat yang sama, disamping memberikan materi terkait hukum,  Kadiskum Lantamal ll juga sekaligus melakukan sosialisasi tentang penerimaan PA PK ( Perwira Prajurit Karier) TA 2019 yang di dalamnya ada kesempatan bagi para  sarjana hukum untuk bergabung menjadi perwira TNI yang saat ini masih dalam proses pendaftaran.

    Dispen Lantamal II Padang

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa