• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    IKW - RI Apresiasi Owner ABG Water Park Prof. Syahrial Bachtiar

    SUMBARRAYA.COM,  (Padang) - - -

    Peringatan HUT  IKW (Ikatan Keluarga Wartawan) RI Sumbar,  berjalan aman  dan sukses digelar di Waterpark ABG Lubuk Minturun Kota Padang  Sumatera Barat, Kamis (10/10)  lalu.
    Atas kesuksesan tersebut tak terlepas dari peranserta dari Syahrial Bachtiar pemilik Waterpark ABG Lubuk Minturun yang telah memberikan fasilitas tempat acara HUT IKW RI ke 4 Tahun 2019, sekaligus mengucapkan terima kasih banyak dan terhingga atas kepedulian yang kami rasakan.
     
     
    Hal itu, disampaikan Yal Aziz  Ketua SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) yang juga anggota IKW RI Sumbar, di dampingi Ketua IKW RI Sumbar Hendrison,  dan Ketua PPWI Sumbar Syafrizal, serta Pembina IKW RI  Taf Chaniago, Senin (14/10) di GOR H. Agus Salim Padang.
    Yal Aziz katakan kami sangat  mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP,  dan Anghota DPRD Padang Helmi Muchsin, Usman Ayub serta Jafri, memberikan dukungan, semangat, memotivasi pada warga IKW RI Sumbar, sebutnya.
     
    Selanjutnya Ketua IKW RI Sumbar  Hendrison katakan sangat beterima kasih banyak pada Syahrial Bachtiar  dengan ikhlas telah memberikan  fasilitas untuk IKW RII melaksanakan acara HUT ke 4 di WATERPARK Lubuk Minturun Padang.
    Semoga kebaikan ini, selalu di berkahi Allah dan Waterpark selalu maju dan sukses dibawah Lindungan Allah dan jauh dari segala bentuk musibah, Aamiin, ujar Hendrison dengan tenangnya, 
     
    (tf-ikwri)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa