• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Kadis Pertanian Kota Padang, Syaiful Bahri : 110 Orang Ikuti Seminar Florikultura Indonesia


    SUMBARRAYA.COM,  (Padang)  - - -

    Syaiful Bahri Kepala Dinas Pertanian Kota Padang, Sumatera Barat lewat WA memberikan informasi tentang Seminar yang akan di gelar pada Kegiatan Florikultura se - Infonesia di Kata Padang berlangsung dari tanggal 6 sampai 9 September 2019, di lingkungan perkantoran Balaikota Padang.

    Syaiful menjelaskan bahwa sampai saat ini yang telah mendaftarkan diri ikut serta seminar Florikultura 110 orang dari luar Provinsi Sumatera Barat sedangkan dari Sumbar 50 orang, sebutnya.

    Dia juga menjelaskan 48  Booth dari Sumbar sedangkan untuk belanja-belanja sudah disiapkan Dinas Perdagangan dengan 40 booth yang sangat menarik, sebut Syaiful.

    Disamping itu, dia berharap sekali acara Florikultura  Indonesia yang akan firesmikan menteri dapat dihadiri masyarakat Kota Padang khusus dan Sumbar pada umumnya.

    Sekanjutnya info yang kami terima dari dr.Wide lewat WA Plt. Kabag. Humas Kota Padang, Edi Dharma, katakan bahwa panggung utama diwarnai dengan LED Syestem ukuran 10 x 3 Meter, terbesar pertama kali ditampilkan di Kota Padang, sebutnya. 
     
    ( taf)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa