• Breaking News

    Baznas Padang Serahkan Empat Unit Becak Motor


    SUMBARRAYA.COM,  (Padang) - - -

    SENYUM empat mustahik (penerima zakat) itu, terlihat jelas. Mereka berterima kasih pada Muzakki (pembayar zakat) yang telah menyalurkan zakat harta nereka ke Kantor Baznas Padang.

    Keempat mustahik yang menerima becak motor tersebut, Darwati, 32 tahun. "Terimakasih pak. Becak ini saya gunakan untuk menjual bermacam jenis sayuran," kata  Darnawati, Senin, 23 Muharran 1441 M/23 September 2019 M di halaman Kantor Baznas Padang, Jalan Bayypass KM 12 Simpang Sungai Sapih  Kec. Kuranji, Padang.



    Sedangkan,  Aprizal, 42 tahun mengaku becak motor itu dia manfaatkan untuk membawa sewa orang. Diharapkan, Afrizal akan mendapat penumpang setiap hari. Sehingga ia akan bisa memenuhi kebutuhan istri dan biaya anak anaknya. Ternasuk biaya pendidikan.

    Lalu Syafri, 47 tHun yang juga menerima becak motor, akan dia gunakan becak motor tersebut untuk angkut barang. 

    Berbeda dengan Fitriyani, 29 tahun. "Saya pedagang sate. Becak motor yang dibeli Baznas Padang ini, saya gunakan untuk menjual sate. Semoga berkah," ucap Fitriani.
     
     
     
    DOAKAN MUZAKKI

    Uang pembeli becak motor berasal dari zakat para Muzakki. Sebagai penerima zakat berkewajiban mendoakan Muzakki. "Bapak dan ibu penerima zakat, jangan lupa doakan Muzakki. Agar keberkahan dari rezeki ini didapat dalam berusaha," sebut Pak Haji panggilan akrab Syafriadi Aitid.

    Menurut Pak Haji, yang sehari hari di Baznas Padang membidangi pengumpulan, tidak berhenti menyalurkan zakat kepada yang memang berhak menerima. Tentu selama zakat masih ada di Baznas Padang.

    Kepada muzakki, Baznas Padang mengucapkan terimakasih. Silahkan zakat bapak dan ibu antar ke Baznas Padang.
     
    "Baznas Padang siap  menjeput zakat Muzakki ke alamat rumah masing masing," kata Pak Haji.

    AWKAR.

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa