• Breaking News

    Ada Coretan 'Jokowi Bohong', Moeldoko: Tulisan Harus Cerminkan Bangsa Beradab


              Ada Coretan 'Jokowi Bohong', Moeldoko: Tulisan Harus Cerminkan Bangsa Beradab
    Foto: Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.
     
    SUMBARRAYA.COM - -- Demonstrasi yang berlangsung ricuh pada malam kemarin menyisakan coretan nakal di tembok gedung DPR, antara lain coretan 'Jokowi Bohong'. Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko angkat bicara.

    "Menghadapi situasi Papua penuh keprihatinan, menghadapi karhutla penuh keprihatinan, karena aparat juga sudah kerja keras, karena situasi alam masih seperti itu, tidak mudah diselesaikan," ujar Moeldoko di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa, 24 September 2019.

    Moeldoko mencontohkan situasi yang dihadapi bangsa saat ini seperti kerusuhan di Papua serta kebakaran hutan dan lahan. Moeldoko minta sikap empati.
     
    "Kita harus punya empati seperti itu. Janganlah, Presiden menghadapi situasi tidak mudah, hal-hal seperti itu. Tulisan-tulisan harus cerminkan bangsa beradab," kata Moeldoko.
     
    Terlepas dari itu, Moeldoko menyebut pemerintah mendalami adanya gelombang demo di sejumlah tempat. "Kita mendalami," ujarnya.

    Coretan itu tampak ditujukan kepada DPR dan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tulisan yang tertera di tembok tersebut antara lain Jokowi bohong, police state, tolak RUU!, mahasiswa Indonesia ada dan berlipat, kami kena ISPA, hingga Indonesia baru kayak Orba.

    Coretan-coretan itu 'menghiasi' tembok depan sepanjang gedung DPR. Tentu saja mencoret-coret fasilitas umum tidak dibenarkan.

    (Source: detik.com)

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa