• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Pemko Padang Gelar Welcome Dinner, Sambut Keikutsertaan 6 Negara Dalam PIDBF ke-17


              Pemko Padang Gelar Welcome Dinner, Sambut Keikutsertaan 6 Negara Dalam PIDBF ke-17
    Wawako Padang, Hendri Septa dan delegasi peserta PIDBF ke-17.
     
    SUMBARRAYA.COM - - - Pemerintah Kota Padang memberikan jamuan 'welcome dinner' bagi para atlet dan offisial dari 6 negara yang tengah berkompetisi dalam Festival Perahu Naga Internasional Padang atau dikenal Padang Internasional Dragonboat Festival (PIDBF) tahun 2019. Adapun 6 negara peserta internasional itu diantaranya England, Qatar, Filipina, Malaysia dan Singapura serta Australia.

    Sebagaimana tahun ini merupakan perhelatan yang ke-17 kalinya bagi event tahunan tersebut. Perlombaan yang memadukan 'sport tourism' ini berlangsung 1-4 Agustus 2019 di Banda Bakali GOR. H. Agus Salim Padang. Dalam kesempatan hadir Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa serta Ketua Internasional Dragonboat Festival Mr. Dick Limm.

    Dalam sambutannya Wawako Hendri Septa menyampaikan apresiasi atas keikutsertaan dari 5 negara dalam PIDBF ke-17. Sebagaimana selain itu juga diikuti peserta nasional yakni 7 PODSI dari luar Sumatera Barat (Sumbar) dan 7 PODSI dari kabupaten kota se-Sumbar serta antar kesatuan di lingkungan TNI.
     
    "Kita tentu antusias ya dengan kehadiran 5 negara melalui event PIDBF datang ke Kota Padang. Jadi, inilah yang kita maksud dan inginkan bagaimana memperkenalkan Kota Padang ke dunia internasional," harapnya dalam acara yang dilangsungkan di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang itu, kemaren.
     
    Hendri pun berharap, melalui momentum tahun ini tentunya bisa lebih memicu dan memacu lagi dalam rangka menjadikan Padang menjadi kota yang maju dan siap menggelar event-event bertaraf internasional ke depan.

    "Semoga niat dan upaya ini berjalan dengan baik dan lancar. Dan kami tentu berharap dukungan dan doa dari semua pihak, stakeholder terkait dan seluruh masyarakat Kota Padang. Semoga Padang akan lebih maju lagi, lebih baik lagi dan lebih sejahtera warganya," pungkasnya.

    Dalam kegiatan welcome dinner tersebut nampak seluruh undangan dari peserta berbagai negara itu menikmati jamuan makan malam ala khas masakan Minangkabau di samping menu masakan lainnya. Juga ada penyerahan cendera mata dari Pemko Padang kepada masing-masing peserta. Acara pun semakin meriah karena disuguhi penampilan menarik dari Tari Pasambahan serta tarian dan hiburan lainnya.

                                                                                                                                           (David)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa