• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Wawako Padang Dorong RT dan RW Proaktif Cegah Penyakit Masyarakat



    SUMBARRAYA.COM,  (Padang) - - -

    Wakil Walikota Padang Hendri Septa mendorong para RT dan RW proaktif berperan mencegah timbulnya penyakit masyarakat. Pasalnya, fenomena pergaulan bebas dan narkoba belakangan ini semakin membuat khwatir.
     
    “Fenomena pergaulan bebas dan narkoba semakin membuat khawatir, untuk itu tokoh masyarakat, RT dan RW mesti proaktif supaya bisa mencegahnya,” kata Hendri Septa di sela penyerahan dana operasional RT dan RW sekecamatan Padang Timur, di Masjid Al-Amilin Andalas, Rabu (24/07/2019).

    Menurut Hendri Septa, Pemerintah Kota Padang berkomitmen menekan berkembangnya penyakit masyarakat guna mewujudkan kota yang madani. Hal ini sesuai visi “Mewujudkan Padang Sebagai Kota yang Madani Berbasis Pendidikan, Perdagangan, dan Pariwisata Unggul serta Berdaya Saing”.
     
     
    “Bantu kami mewujudkan visi ini melalui peran kita semua. Disamping melaksanakan program unggulan, tentunya komitmen memberantas penyakit masyarakat tentu diutamakan,” ujar Hendri yang juga Ketua DPD PAN Padang itu.

    Pada kesempatan ini, Wawako menyerahkan secara simbolis dana operasional RT dan RW kepada 10 Lurah didampingi Camat Padang Timur Ances Kurniawan.

    Ances Kurniawan menjelaskan, dana operasional triwulan I (Januari – Maret) sebesar Rp. 359.580.000 untuk 89 RW dan 320 RW. Masing-masing 340 ribu per bulan untuk setiap RW dan 280 ribu per bulan untuk setiap RT.

    Pada kesempatan itu Ances juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi terhadap tokoh masyarakat yang berperan mendukung program pembangunan. 
     
                                                                                                                                                     (ytd)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa