• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Rudy Rinaldy: Anak Kita Aset Kita




    SUMBARRAYA.COM,  (Padang)  - - -

    Anak kita, aset kita. Harus dijaga dan dipelihara agar menjadi manusia yang berguna kelak dan untuk kejayaan negara pada masa yang akan datang.
     
    Demikian dikatakan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Padang, Rudy Rinaldy ketika menyerahkan bingkisan kepada Hafidz Arrazi Kusuma, murid kelas 2 SDN 01 Ulak Karang Selatan di ruang kerjanya, Kamis (25/7/2019).
     
    “Hafidz ini merupakan anak dari salah seorang staf kami. Hafidz telah berhasil mempertahankan prestasi sebagai pemuncak di kelasnya. Sebab itu, Ia berhak mendapatkan hadiah berupa bingkisan berisikan peralatan sekolah dari DPMPTSP, sebagai tradisi yang sudah berlangsung di instansi ini untuk mengapresiasi anak-anak dari karyawan/ti kami yang berprestasi, sekaligus memotivasi para orang tua lainnya untuk lebih peduli kepada anak-anaknya”, ujar Rudy.
     
    “Hal ini juga sebagai salah satu upaya memberikan perhatian serius kepada generasi muda, karena masa depan bangsa ada di tangan mereka. Generasi cemerlang akan menjadikan bangsa ini gemilang", imbuh pria yang telah menyandang gelar doktor tersebut.
     
    Rudy berharap, ide yang telah digagasnya itu dapat terus dilanjutkan di lingkup DPMPTSP dan menjadi contoh bagi OPD lain di lingkungan Pemko Padang. 
     
                                                                                                                                                      (BT)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa