• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Padang Segera Terbitkan Perwako Perlindungan Ulama dan Tokoh


              Padang Segera Terbitkan Perwako Perlindungan Ulama dan Tokoh
    Foto: Walikota Padang Mahyeldi bersama Ustad Adi Hidayat. Padang Segera Terbitkan Perwako Perlindungan Ulama dan Tokoh.
     
    SUMBARRAYA.COM - - - Pemerintah Kota Padang segera menerbiitkan Peraturan Wali Kota (Perwako) tentang perlindungan kepada ulama dan tokoh masyarakat. 

    Diharapkan nantinya dengan Perwako ini seluruh ulama dan tokoh masyarakat dapat terlidungi saat membina dan mencerdaskan umat.

    “Saya sebagai wali kota berkewajiban memberi perlindungan kepada ulama dan tokoh, insya Allah Perwako akan dipercepat (penerbitannya dan ditandatangani),” kata Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah saat hadir di Kajian Akbar bersama Ustadz Adi Hidayat di GOR Adzkia, Taratak Paneh, Padang, Jumat, 26 Juli 2019.
     
    Mahyeldi berharap, dengan adanya Perwako tersebut, seluruh ulama dan tokoh di Padang betul-betul terbackup dalam menyampaikan pikirannya di tengah-tengah umat. Tanpa hambatan apapun. Sebagai wali kota, dirinya menjamin tidak ada ulama dan tokoh yang tak boleh mencerdaskan umat.
     
    “Intinya bagaimana kita memberi perlindungan kepada ulama dan tokoh di Padang. Mudah-mudahan nanti Perwako ini akan menjadi Perda,” tegas Mahyeldi.

    Sementara dalam Kajian Akbar bersama Ustadz Adi Hidayat, Mahyeldi menyampaikan ucapan terimakasih kepada ustadz kondang tersebut. Menurutnya, kehadiran Ustadz Adi Hidayat di Padang akan semakin menambah motivasi dan semangat umat muslim untuk lebih baik ke depannya.

                                                                                                                      (Charlie Ch. Legi)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa