• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    HKG PKK Tingkat Nasional Dipusatkan di Kota Padang

    Rapat pemantapan menyonsong  HKG PKKT Tingkat Nasional di Kota Padang tersebut, langsung di Pimpin Ketua PKK Kota Padang Harneli Mahyeldi,


    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -


    Persiapan pemantapan rapat koordinasi akan di gelar di Kota Padang HKG PKK (Hari Kesatuan Gerak, Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Tingkat Nasional, berlangsung Tanggal 24 sampai 27 Juli 2019  di Sumatera Barat, tuan rumah Kota Padang.
    Rapat pemantapan menyonsong  HKG PKKT Tingkat Nasional di Kota Padang tersebut, langsung di Pimpin Ketua PKK Kota Padang Harneli Mahyeldi, Kamis (18/7), di aula gedung putih di kediaman Walikota Padang.
    Berbagai masukan dan saran-saran dari panitia pelaksana, sungguh mendukung  kelancaran kegiatan ini, salah contoh dilombakan memasak rendang padang,  apa para peserta dia yang akan sediakan bumbunya, sebagian katakan lebih baik yang sediakan kita sebagai tuan rumah sebab tak mungkin tamu yang akan bawa perlengkapan membuat masakan rendang.
    Selain itu, banyak juga keperluan lainnya yang harus dipenuhi dan diberikan perhatikan  kusus oleh semua  anggota panitia nantinya, ujar Ketua PKK Harneli.
    " Kita harus komitmen dan beritekat bersama untuk memberikan yang terbaik buat tamu kita selama berada di Kota Padang, setiap tamu mendapat kesan yang positif dan baik terhadap penyelenggara HKG PKK Tingkat Nasional di Kota Padang Tahun 2019", sebut Harneli.
    Disamping itu, kita juga menggelar makan Bajamba atau makan bersama di atas dulang, satu jamba bisa untuk 6 orang makan, maka itu, lauk pauknya tentu berjumlah 6 potong dan juga sambal lainnya. 
    Dalam rapat pemantapan ini, semua pembagian tugas berjalan sesuai yang di inginkan dan meminta jalankan amanah diberikan dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab.
    Sehingga, HKG PKK Tingkat Nasional di Sumatera Barat, Padang sebagai Tuan Rumah menjadi penyelenggara yang terbaik nantinya, itulah sebuah harapan kita, tidak ada tamu  yang kita ditelantarkan dan dikecewakan, itu harus jadi tekat kita bersama, sebut Ketua PKK.
    Disamping itu, tentu kita sangat berharap seluruh warga Kota Padang, selalu menjaga kebersihan dan buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan, jangan buang sampah sembarangan tempat.
    Hadir pada rapat pemantapan HKG PKK   Tingkat Nasional, di  Kota Padang, Dinas Kelautan dan perikanan, Dishub. Diskominfo, Humas, Sat. Pol PP,  BPMKB, DKK  dan Camat Se- Kota Padang. 
     
                                                                                                                                                              (tf)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa