• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Wakili SMP Adabiah, Rayhan Juarai POPDA Kota Padang

    Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berolahraga dan baseball

    SUMBARRAYA.COM - - -

    Akhirnya persiapan berbulan-bulan dengan menurunkan berat badan hingga 51 kg itupun berbuah manis, Rayhan Alhakim, Taekwondoin asal SMP Adabiah Padang berhasil menjuarai Pekan Olahraga antar Pelajar (POPDA) kota Padang 2019 kelas U.51 kg yang berlangsung selama dua hari (27-28/6) di Hall Bela diri Gor.H.Agus Salim Padang.Di final Rayhan menghancurkan impian Taekwondoin wakil dari SMP 25 Padang.

    Dengan keluarnya Rayhan sebagai pemuncak, Rayhan berhak mewakili kontingen pelajar kota Padang untuk bertarung pada event yang lebih tinggi yakni perhelatan Pekan Olahraga Pelajar antar daerah (POPDA) se propinsi Sumatera Barat yang akan di gelar akhir Juli mendatang di GOR Semen Padang.

    Ketika dihubungi Rayhan menyatakan bangga dan senang bisa menjuarai POPDA kota Padang kali ini, apalagi dapat mengharumkan nama sekolah dan dojang Polresta Padang tempat ia berlatih sejak kelas 4 Sekolah Dasar.

    "Saya bangga bisa menang kali ini, untuk itu saya berterima kasih banyak kepada semua yang mendukung dan mendoakan saya terutama guru saya, pelatih, teman- teman dan khususnya kepada adik dan kedua orang tua saya," terang Rayhan.

                                                                                                                                   (al sikumbang)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa