• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Tukang Parkir Liar, Pukul Petugas Satpol PP


    Peristiwa  pemukulan  oleh Tukang Parkir liar yang menimpa personil SatPol PP Padang   terjadi pada minggu sore


    SUMBARRAYA.COM - - -


    Tukang parkir liar  lakukan pemukulan kepada petugas  Satpol PP Padang pada Minggu 02/6) 2019.
    Peristiwa  pemukulan  oleh Tukang Parkir liar yang menimpa personil SatPol PP Padang   terjadi pada minggu sore di lokasi masjid Nurul Iman Padang.
    Terkait hal ini Al Amin, Kasat Pol PP Padang membenarkan telah terjadi pemukulan oleh tukang parkir liar kepada anggotanya yang di BKO kan ke Masjid Nurul Iman Padang yang saat itu lagi bertugas menjaga keamana dilingkungan masjid atas nama Rengga(30).
    "Tukang Parkir liar tersebut, orangnya itu ke itu saja, dan ulahnya ini sudah meresahkan untuk pemukulan ini diduga masih dengan orang yang sama dan juga sudah pernah buat perjanjian dengan Satpol PP dengan kasus yang serupa" terang Al Amin.
    Al Amin menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa anggotanya tersebut, saat anggota yang bertugas mengingatkan kepada tukang parkir liar yang masuk di lingkungan masjid tersebut agar tidak ada melakukan pemungutan liar di lokasi masjid, sepertinya dia, tidak terima dirinya di tegur oleh petugas, tukang parkir langsung menendang kaki dan memukul wajah anggota hingga berbekas luka lebam di wajah. setelah memukul tersangka langsung kabur melarikan diri, Kejadian tersebut sore tadi sehabis berbuka.
    "Untung saja anggota yang dilapangan tidak terpancing dan bisa menanahan diri, untuk tindakan lebih lanjut, kita lakukan visum dan kasus ini kita laporankan ke Polresta Padang untuk di proses lebih lanjut" tambah Al Amin.
     
    (tb)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa