• Breaking News

    November, Ada Job Fair di Kampus UNP

    SUMBARRAYA.COM, (PADANG) - - –

    Mengurangi jumlah pengangguran saat ini, pada November 2019 nanti Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin) bekerja sama degan Universitas Negeri Padang (UNP) akan menggelar job fair. Kegiatan itu dilaksanakan di kampus UNP.

    Job fair nantinya akan diikuti BUMN dan perusahaan swasta, baik dari maupun luar Sumatera Barat.Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin) Kota Padang, Yunisman mengatakan, saat ini langkah yang dilakukan berupa sosialisasi kepada masyarakat agar jelang  jadwal job fair nanti pencaker mempersiapkan berkas yang dibutuhkan salah satunya AK-1 atau Kartu Tanda Pencari Kerja.

    “Kita mengimbau pencaker untuk mempersiapkan bahan administrasi jelang pelaksanaan Job Fair tersebut ,” ungkapnya kepada media.
     
    Yunisman menambahkan, diharapkan sebanyak mungkin ada lowongan kerja.

    “Rencananya para pencaker nantinya di peruntukkan untuk lulusan diploma 3 dan strata 1. Kita juga mengimbau pencaker untuk terus memantau informasi lowongan kerja terbaru yang tersedia di papan informasi Disnakerin,” katanya.

                                                                                                                            (hariansinggalang.net)

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa