• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Lolos Ke Gedung Dewan, Zalmadi gelar Syukuran Sekaligus Halal Bi Halal Bersama IKW - RI




    SUMBARRAYA.COM,  (Padang) - - -


    Wadah Organisasi Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) Simbar, beserta dewan pembina Helmi Moesim, Taf chaniago ikut halal bihalal dirumah Zalamadi caleg terpilih dari partai Berkarya yang juga merupakan dewan pembina di IKW RI, Kamis (27/06) di kediamannya rimbo tarok kelurahan Gunung Sarik  Kecamatan Kuranji Kota Padang Sumatera Barat.
    Pada kesempatan itu, Helmi Moesim juga lolos bersama Zalmadi dari partai yang sama Berkarya. Helmi Moeson lebih akrab disapa dengan dipanggilan da Ay berharap agar melalui acara halal-bihal ini dapat menguatkan rasa solidaritas antar sesama anggota IKW-RI khususnya.
    “mudah-mudahan pertemuan kita ini dirahmati Allah SWT, dan semoga dengan pertemuan ini kita sama menyatukan tujuan dalam membina rasa kekeluargaan di IKW RI ini”, harap da Ay.
    Selanjutnya Ay menyuarakan kebagaannya terhadap organisasi IKW RI Sumbar yaitu gerakan sosialnya, yaitu sosial kumpulan kuli tinta ( pers) begitu solid dan kompak.
    “saya merasa bangga menjadi salah satu anggota keluarga di IKW RI ini, karena organisasi ini lebih mengutamakan dibidsnh sosial, walaupun dengan segala keterbatasan masih sanggup membesarkan organisasi ini” sebut da Ay.
    Kemudian seterusnya  Ay berjanji dan yakin melalui eksistensinya akan selalu membantu dan menyokong segala kegiatan IKW-RI ini dan siap kapan saja untuk dibutuhkan, ujarnya.
    Terakhir, Ay menyarankan untuk secepatnya melegalitaskan Organisasi ini supaya jangan diaggap masyarakat abal-abal  sebisa mungkin untuk mengihilangkan imeg negatif dimata publik tentang organisasi sosial, pungkasnya.
    Begitu juga Zalmadi yang juga sebagai dewan pembina di IKW RI merasa bersyukur dan bahagia atas kedatangan kawan – kawan insan pers yang ada organisasi ini dalam acara halal bihalal sesema anggota IKW RI ini, kata Zalmadi.
    Caleg muda berlian dan cerdas, kreatif serta bijaksana dan arif ini (Zalmadi) dari partai Berkarya  juga berharap hal yang sama seperti yang disampaikan dewan pembina sebelumnya, agar melalui organisasi ini kita dapat berbuat sosial dengan eksis yang lebih lagi.
    Singkat Taf Chaniago menyampaikan selaku dewan pembina untuk saling menjaga tali silaturrahmi antara anggota IKW RI, jangan ada rasa ketidak senangannya yang terpendam diantara sesamanya.
    Diibaratkan IKW RI Sumbar sebuah rumah Gadang yang penghuni semua insan pers, rumah gadang inilah tempat istirahat, tempat menjalin tali persahabatan, tempat berteduh yang penghuninya  adalah kita semua (Pers), yang tidak mengikat artinya boleh bergabung dengan organisasi lainnya, sebut  Taf Chaniago.
    Maka itu, rumah gadang IKW RI Sumbar harus kita jaga dan dipelihara nama baiknya  dimanapun berada. saat ini gebrakan sosial IKW RI, sudah berjalan dengan baik sesuai harapan insan pers.
    Berikutnya, Fitratul Hayat atau dafit panggilan akrabnya, mewakili anggota IKW RI mengucapakan banyak terima kasih kepada dewan pembina di IKW RI, yang mau ikut serta dalam memajukan organisasi sosial ini, ucap Wakil Ketua IKW RI itu.
     
                                                                                                                                                    (in/c/t)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa