• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Dipenghujung Ramadhan Mahyeldi Sholat Tarwih di Mesjid Al Amin,Korong Gadang, Kuranji


    SUMBARRAYA.COM(Padang) - - -


    Malam terakhir tarwih ramadhan 1440 H. Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah   berceramah di mesjid Al Amin komplek perumahan Korong Gadang Permai Kelurahan Korong Gadang Kecamatan Kuranji senin 3 /6/2019.
    Berakhirnya  ramadan bukan berarti berakhir pula pergi ke mesjid, diluar bulan ramadhanpun mesjid harus diramaikan. terkhusus bagi anak-anak pesantren ramadhan setiap  masuknyanya waktu shalat harus pergi kemesjid untuk melaksanakan shalat berjamaah. beber walikota Padang H Mahyeldi yang juga buya itu.
    Dalam ceramahnya buya Mahyedi menjelaskan, Didalam Al,Quran Allah perintahkan  jangan tinggalkan generasi yang lemah dan hendaklah hadirkan generasi yang kuat, pintar, enerjk. dan miliki generasi yang berkarakter, berperinsip, cerdas karena kita menghadirkan pemimpin yang berkulitas dan inilah yang dihadapi nantinya penduduk Indonesia yaitu bonus demografi.
    Lebih lanjut Mahyeldi mengatakan, seorang pemimpin harus punya Kewajiban baik pemimpin di pemerintahan maupun pemimpin di rumah tangga. Setiap pemimpin harus meluruskan yang salah bukan membiarkan yang salah, sekiranya dibiarkan yang salah apalah jadi negeri ini. Makanya calon seorang pemimpin harus diberikan bekal keimanan Ungkap buya Mahyeldi. (yz).

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa