• Breaking News

    Catatan Taf Chaniago : SDM Anak Bangsa Harus Ditingkatkan, "Hutang Tak Akan Jadi Persoalan" Bagi Rakyat Indonesia

     
    Gunakan nalar, perbaiki manajemen keuangan rumah tangga masing-masing. dengan cara jitu dimulai dari rakyat bangsa Indonesia sendiri, sehingga negara akan jadi makmur, tidak fikirkan hutang melulu, dengan cara beli Emas, Perak atau Dinar sebagai alat tukar yang nilai tukar tidak pernah berubah, uang kertas kerjanya tukang sihir lewat BANK.
    Seperti dipaparkan seseorang lewat vidio, informasi sangat menambah wawasan masyarakat lebih jeli dan dapat gunakan kesempatan, bila uang anda ada di Bank tarik dibelikan Emas, perak atau Dinar. 
    Suatu saat nanti bila masyarakat mampan kehidupan perekonomiannya, rakyat akan bayar pajak dengan emas, perak atau dinar bukan dengan Rupiah lagi sebab uang kertas Rupiah tak ada nilainya bagi mata uang asing.
    Semoga apa yang di impikan kedepannya bagi anak bangsa Indonesia akan menjadi kenyataan, sebab masih banyak Sumber Daya Alam (SDA) kekayaan alam  di bumi ibu pertiwi yang masih belum ditambang, digali dan dimanfaatkan hasilnya untuk kesejahteraan rakyat.
    Maka itu, tentu kita kita berharap sangat pada pemimpin bangsa saat ini jangan tertidur dan terlelap, sekolahkan anak bangsa ini kesekolah pertambangan sebanyak mungkin keluar negeri, paling lambat dalam jangka 10 tahun anak-anak ini akan dapat menggali dan meneliti kandungan isi alam ibu pertiwi yang siap di tambang dan hasilnya untuk negeri, sehingga kita tak akan kenal dengan hutang-hutang lagi yg menjadi momok bagi para pemimpin selama ini.
    Ayoooo... sekolahkan anak bangsa segera mungkin kesekolah pertambangan yang ada di negara-negara di dunia, untuk dapat menambang hasil bumi ibu pertiwi sendiri oleh anak bangsa, bila kita telah memiliki sumber daya manusia (SDM)  yang memadai dan mencukupi, Bangsa indonesia tak akan ketergantungan dengan negara lainnya.
    Pamerintah harus kreatif, inovasi dan berani lakukan perubahan demi indonesia lebih baik kedepannya, terutana di bidang SDM, berapapun hutang dibuat pemerintah untuk pulihkan SDM anak bangsa rakyat negeri ini  tidak akan menjadi persoalan yang bearti sebab buktinya ada dan rakyat Indonesia menerimanya.
    Bila  SDM  anak bangsa sudah bagus dan baik, disegala ilmu pengetahuan,  bisa menggali sendiri Sumber Daya Alam (SDA) ibu pertiwi,  Hutang yang jadi momok setiap penggantian pemimpin, akan mudah diselesaikan karena SDM kita miliki sudah berbuah dan mengasilkannya.
    Dinegara kita tidak ada yang kurang SDA nya, semua ada dan kita miliki, seperti Emas, Biji Besi, Timah, Batu Bara, Minyak Bumi, Gas dan Boksit, begitu juga memiliki laut yang luas dipenuhi ikan dan sebagainya.
    Ayooo, para pemimpin Bangsa Indonesia kedepannya,, ingin maju dan sukses kuasai dunia pendidikan, sekolahkan anak bangsa kesekolah pertambangan  terbaik didunia, dalam jangka 10 tahun, anak bangsa yang telah memiliki SDM  pertambangam akan membangun ibu pertiwi, perekonomian rakyat indonesia tambah maju dan jaya dan bangsa indonesia akan nenjadi salah satu bangsa diperhitungkan kehadirannya dimata dunia internasional. Semoga.

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa