• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Mahyeldi – Hendri Septa Dilantik 13 Mei 2019 Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang




    SUMBAR RAYA.COM - - -


    Kurang dari seminggu lagi pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang terpilih, Mahyeldi – Hendri Septa akan dilantik secara resmi oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Pelantikan yang dijadwalkan pada 13 Mei 2019 itu akan dilangsungkan di Aula Gubernuran Provinsi Sumatera Barat.
    Rangkaian acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang terpilih periode 2019 – 2024 akan berlangsung dari pagi hingga malam hari. Acara diawali dengan pelantikan secara resmi di Aula Gubernuran pada pagi hari, dilanjutkan dengan penyampaian visi misi Wako – Wawako terpilih dalam Rapat Paripurna di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Padang pada siang harinya dan diakhiri dengan acara syukuran di Masjid Agung Nurul Iman Padang.
    Demikian dikatakan Sekretaris Daerah Kota Padang, Amasrul pada Rapat Persiapan Pelantikan Wali Kota – Wakil Walikota periode 2019 – 2024 di Ruang Abu Bakar Ja’ar Balaikota Padang Aie Pacah, Senin (6/5/2019). Rapat tersebut dihadiri oleh para Kepala OPD, Asisten, Staf Ahli, Camat dan unsur DPRD Kota Padang.
    Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang periode 2019 -2024 didasarkan pada Surat Keputusan (SK) Mendagri Nomor: 131.13-989 Tahun 2019 tanggal 12 April 2019 tentang Pengangkatan Wali Kota Padang Provinsi Sumatera Barat dan SK Mendagri Nomor: 132.13-990 Tahun 2019 tanggal 12 April 2019 tentang Pengangkatan Wakil Wali Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.
    Dengan dikeluarkannya surat keputusan tersebut, maka Mahyeldi – Hendri Septa dinyatakan sah diangkat menjadi pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang dan akan memimpin roda pemerintahan Kota Padang selama lima tahun kedepan.
                                                                                                                                                         (th)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa